nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tolak Balik ke Madrid, Mourinho Pilih Latih PSG

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 18:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 08 51 2027547 tolak-balik-ke-madrid-mourinho-pilih-latih-psg-KogB6vNjai.jpg Jose Mourinho (Foto: REUTERS)

LONDON – Kegagalan Paris Saint-Germain (PSG) melaju ke babak perempatfinal Liga Champions musim 2018-2019 membuat masa depan sang pelatih, Thomas Tuchel, dispekulasikan. Banyak yang memprediksi bahwa Tuchel bakal segera didepak oleh manajemen PSG.

Sebagaimana diketahui, PSG memang dipastikan gagal melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 usai disingkirkan oleh Manchester United. Les Parisens –julukan PSG– kalah agresivitas gol tandang dari Man United.

PSG

Padahal PSG memiliki modal cukup untuk bisa menyingkirkan Man United, karena berhasil menang 2-0 pada leg pertama yang berlangsung di Old Trafford Stadium. Tapi apa yang terjadi di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019 benar-benar di luar scenario PSG.

Baca Juga: Jose Mourinho Lanjutkan Kerja Solari di Madrid?

Kegagalan PSG melaju jauh di Liga Champions 2018-2019 membuat kursi kepelatihan Tuchel saat ini memanas. Bahkan menurut laporan dari Metro, Jumat (8/3/2019), manajemen PSG bakal mendepak Tuchel sebagai pelatih mereka di akhir musim ini.

Jose Mourinho

Menurut sumber yang sama, pihak PSG kabarnya tertarik untuk memperkerjakan Jose Mourinho yang saat ini memang tengah menganggur. Bahkan ketertarikan PSG mendapatkan sambutan positif dari The Special One –julukan Mourinho.

Mourinho kabarnya juga tertarik untuk melatih klub tajir asal Liga Prancis tersebut. Bahkan Mourinho sampai rela menolak tawaran melatih kembali Real Madrid guna menggantikan peran Santiago Solari yang dinilai gagal mengangkat prestasi Los Blancos –julukan Madrid– di musim ini.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini