nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria yang Jauh dari Kemewahan Bernama Kante

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 15:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 08 51 2027519 pria-yang-jauh-dari-kemewahan-bernama-kante-OjuTfABveW.jpg Kante bersama Mini Cooper kesayangannya. (Foto: The Sun)

N’GOLO Kante merupakan pria yang jauh dari kesan mewah. Padahal, pria 27 tahun itu memiliki gaji fantastis yakni mencapai 290 ribu pounds atau sekira Rp5,39 miliar per pekan.

Dengan gaji sebesar itu, Kante bisa mendapatkan mobil yang paling mahal di dunia sekalipun. Akan tetapi, Kante masih mempertahankan jati dirinya sebagai pria yang sederhana.

Saat ini, di garasi rumah Kante hanya tersedia satu mobil yakni bermerek Mini Cooper S. Mobil itu dibeli Kante pada 2015 atau tidak lama setelah dirinya resmi bergabung bersama Leicester City.

NGolo Kante

(Kante saat mengendarai mobil Mini Cooper kesukaannya. Foto: The Sun)

Saat itu, Kante mengeluarkan 20 ribu pounds atau sekira Rp371 juta untuk mendapatkan mobil tersebut. Jika ukurannya pada 2015, hal yang wajar Kante membeli mobil sekelas Mini Cooper S. Sebab, saat itu pendapatan Kante tidak sebesar saat ini.

Meski pendapatan Kante sudah naik berkali-kali lipat, ia tidak tertarik mengganti mobilnya. Selagi mobil tersebut masih layak dikendarai, sulung dari empat bersaudara itu masih akan mengendarai sang jet darat.

Infografis Ngolo Kante

Hal itu jelas berbeda dengan pesepakbola top lainnya. Ambil contoh megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Untuk memenuhi nafsu duniawi, Ronaldo membeli mobil bermerek Bugatti Chiron seharga 2,5 juta pounds atau setara Rp46,4 miliar!

BUgatti Chrion

(Bugati Chiron seharga Rp46,4 miliar)

Andai Kante mau, ia bisa membeli mobil semahal yang dimiliki Ronaldo. Akan tetapi, apa mau dikata, Kante tetap larut dalam kesederhanaan dan masih mencinta Mini Cooper kesayangannya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini