Kandaskan PSG, Fred Sebut Man United Pantas Ada di Final Liga Champions

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 08 261 2027224 kandaskan-psg-fred-sebut-man-united-pantas-ada-di-final-liga-champions-r2VVDMFRZ4.jpg Fred (Foto: @fred08oficial/Twitter)

PARIS – Gelandang Manchester United, Fred, percaya akan kualitas tinggi Setan Merah –julukan Man United- untuk melangkah lebih jauh di ajang Liga Champions 2018-2019. Bahkan ia percaya, Man United memiliki peluang besar untuk bisa maju ke final Liga Champions yang akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid.

Kepercayaan itu tak terlepas dari kemenangan dramatis Man United atas PSG yang berlangsung pada di Parc des Princes Kamis 7 Maret 2019 dini hari WIB. Man United mampu membuat comeback luar biasa setelah menelan kekalahan 0-2 di Old Trafford kemudian membalikkan keadaan di markas PSG. Man United membuat keadaan agregat imbang 3-3, tetapi skuad asuhan Solskjaer itu unggul dalam gol tandang.

PSG vs Manchester United (Foto: UEFA)

“Luar biasa, kami memiliki pertandingan hebat. PSG adalah tim yang sangat bagus. Tetapi kami selalu percaya. Kami tahu itu akan sulit, namun kami bekerja keras dan mencari kemenangan hingga akhir pertandingan,” ungkap Fred, mengutip dari Goal, Jumat (8/3/2019).

Baca juga Kecewa Tersingkir dari Liga Champions, Presiden PSG Buka Suara soal Tuchel

“Kami mulai dengan banyak tekanan karena kami kalah 0-2 di kandang dan harus mencari kemenangan dan mencetak gol cepat. Unutngnya kami berhasil mencetak gol dalam dua menit dan sayangnya kami kemasukan gol setelahnya. Tetapi kami menunjukkan ketenangan di lapangan untuk mencari kemenangan hingga akhir pertandingan,” tambahnya.

PSG vs Manchester United (Foto: UEFA)

Hasil ini pun membuat pemain berpaspor Brasil itu optimis akan masa depan Man United di Liga Champions 2018-2019. Kemenangan mereka atas PSG yang diisi pemain bintang menjadi bukti bahwa mereka memiliki kualitas untuk mencapai babak final.

“PSG adalah tim hebat dengan pemain berpengalaman dan pemain muda juga. Kami tahu itu akan sulit, tetapi kami menginginkan kemenangan. Kami memiliki tim yang bisa mencapai final. Kami tahu itu akan sulit, tetapi kami ingin menang. Kami percaya sampai akhir dan kami melakukannya,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini