nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yakin Tak Dipecat, Sarri Sudah Punya Rencana untuk Chelsea Musim Depan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 19:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 07 45 2027123 yakin-tak-dipecat-sarri-sudah-punya-rencana-untuk-chelsea-musim-depan-UePtTJih0K.jpg Maurizio Sarri memantau pemain Chelsea berlatih (Foto: Media Chelsea)

LONDON – Performa tidak konsisten yang ditampilkan Chelsea di sepanjang musim kompetisi 2018-2019 membuat pelatih mereka, Maurizio Sarri, kerap dikabarkan bakal dipecat. Meski begitu, Sarri sendiri nyatanya masih santai menanggapi hal tersebut. Sarri justru berpikir positif untuk tetap menjadi pelatih Chelsea musim depan.

Pelatih berpaspor Italia itu menerangkan bahwa jika ia masih ingin mempertahankan posisinya, maka ia harus memikirkan rencana yang akan diterapkannya di Chelsea musim depan. Meski begitu, untuk saat ini Sarri hanya akan fokus untuk membawa klub berjuluk The Blues itu mendapatkan hasil terbaik di setiap pertandingan.

(Baca juga: Jelang Lawan Dynamo Kiev, Sarri: Chelsea Beruntung Tak Miliki Pemain Cedera)

Chelsea

Adapun target yang masih dimiliki Sarri bersama Chelsea saat ini adalah finis di posisi keempat klasemen akhir Liga Inggris 2018-2019 dan melangkah sejauh mungkin di ajang Liga Eropa. Terdekat, Chelsea akan berhadapan dengan wakil Ukraina, Dynamo Kiev, di babak 16 besar Liga Eropa. Leg pertama pertandingan tersebut bakal dimainkan Jumat 8 Maret 2019 dini hari WIB.

“Tidak penting apakah saya berada di sini atau tidak musim depan. Saat ini yang penting hanya soal hasil. Saat ini, hanya Liga Eropa yang penting. Dynamo Kiev adalah segalanya. Saya yakin. Kalau tidak, saya tidak akan bisa melakukan pekerjaan saya. Saya harus berpikir bahwa saya akan berada di sini musim depan jika saya ingin mempertahankan pekerjaan saya,” terang Sarri, menyadur dari Express, Kamis (7/3/2019).

Maurizio Sarri

“Kami telah berbicara tentang masalah pramusim berikutnya. Kami berusaha mengaturnya dengan cara terbaik. Saya tidak ingin santai. Saya harus memikirkan pertandingan yang sangat penting malam ini melawan Dynamo - dan kemudian satu laga lagi setelah 62 atau 63 jam di Liga Inggris. Jadi saya tidak ingin santai," tuntas Sarri.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini