nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlibat Insiden dengan Kepa, Sarri Tegaskan Hubungannya Baik-Baik Saja

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 06:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 07 45 2026875 terlibat-insiden-dengan-kepa-sarri-tegaskan-hubungannya-baik-baik-saja-I8A2nEHs9N.jpg Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Masih teringat jelas bagaimana insiden antara pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dengan kipernya, yakni Kepa Arrizabalaga, di final Piala Liga Inggris 2018-2019 saat berhadapan dengan Manchester City. Kejadian yang dimaksud adalah ketika Kepa yang menolak digantikan oleh Sarri, hingga kiper tersebut harus didenda dari pengurangan gaji sampai tak dimainkannya dalam satu laga.

Dari kejadian tersebut, banyak yang menyesali perbuatan Kepa yang dianggap tak menghormati Sarri sebagai pelatih, terlepas kejadian itu sebenarnya terjadi karena adanya kesalahpahaman. Akan tetapi Sarri justru berharap kiper andalannya itu tak terlalu diserang oleh berbagai pihak. Sarri tak ingin mematikan kiper termahal di dunia tersebut.

Baca Juga: Chelsea Diyakini Bakal Rekrut Gareth Bale

Sarri bahkan mengatakan hubungannya dengan Kepa baik-baik saja. Ia merasa tak ada kesulitan dalam hal menangani para pemain Chelsea, termasuk dengan Kepa. Ia pun mengatakan sangat beruntung karena memiliki dua kiper yang sangat hebat, yakni Kepa dan Willy Caballero.

“Menurut pendapat saya hal itu tak ada (ketika ditanyakan apakah sulit menangani Chelsea). Memang situasinya tidak mudah, namun itulah Chelsea, tim ini harus memenangkan sesuatu, namun dari segi pemain mereka tak sulit untuk diatur,” ungkap Sarri, dikutip dari Football London, Kamis (7/3/2019).

“Saya justru sangat beruntung karena memiliki dua kiper yang sangat hebat. Di laga melawan Tottenham Hotspur, Caballero bermain sangat baik, lalu pada pertandingan kontra Fulham, Kepa juga bermain tak kalah baik,” tambah pelatih asal Italia itu.

“Saya sangat beruntung karena kami memiliki dua kiper yang sangat, sangat, hebat. Anda dapat melihat bahwa situasi ini sudah dikelola dengan baik, jadi saya rasa saya sangat beruntung,” tukasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini