Man United Kembali Incar Harry Maguire di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 06 51 2026368 man-united-kembali-incar-harry-maguire-di-bursa-transfer-musim-panas-2019-KH3PIGZDJJ.jpg Harry Maguire (Foto: Twitter)

MANCHESTER – Nama Harry Maguire kembali dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Langkah Setan Merah –julukan Man United– untuk mendapatkan sang pemain kabarnya mulai menemui titik terang.

Melansir dari laman Leicester Mercury, Rabu (6/3/2019), Manchester Merah dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 75 juta euro atau sekira 1,1 triliun rupiah untuk mendaratkan Maguire ke Old Trafford.

Kabar mengenai kepindahan Maguire dari Leicester juga semakin diperkuat setelah sang pemain mengatakan dirinya memiliki keinginan besar untuk bisa segera hijrah ke klub besar seperti Man United.

Baca juga: Dikabarkan Berselisih, Begini Tanggapan Lukaku dan Pogba

Bukan tanpa alasan Manchester Merah tertarik untuk mendapatkan Maguire. Pemain berusia 26 tahun itu memang mendapat perhatian dari sejumlah klub elit Eropa, setelah tampilkan performa luar biasa untuk antarkan Timnas Inggris ke semifinal Piala Dunia 2018 kemarin.

Apalagi, lini pertahanan memang jadi fokus pembenahan skuad Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan. Selain itu, Man United juga diberitakan memiliki modal £200 juta atau sekira 3,1 triliun untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini