nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giggs Ingin Solskjaer Jadi Manajer Permanen Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 18:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 06 45 2026707 giggs-ingin-solskjaer-jadi-manajer-permanen-man-united-Akt2VGPax6.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter Man United)

JOHANNESBURG – Salah satu legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberikan tanggapan terkait kiprah Ole Gunnar Solskjaer bersama mantan klubnya itu. Giggs pun berharap manajemen Man United mengangkat Solskjaer sebagai manajer permanen mereka.

Sebagaimana diketahui, Solskjaer resmi dianggkat sebagai manajer interim Man United pada akhir tahun lalu. Solskjaer diminta untuk mengisi kekosongan setelah manajemen memecat Jose Mourinho sebagai juru taktik mereka.

Ole Gunnar Solskjaer

Meski hanya berstatus sementara, Solskjaer justru menunjukkan kinerja luar biasa bersama Man United. Bahkan, Solskjaer sempat membawa Setan Merah –skuad Man United– menjalani 10 pertandingan tidak terkalahkan.

Baca Juga: Hadapi PSG, Solskjaer Tuntut Man United Cetak Gol Cepat

Dengan fakta tersebut, wajar jika Giggs pun berharap manajemen Man United memberikan kesempatan kepada Solskjaer sebagai manajer mereka. Terlebih, Giggs menilai tidak ada sosok lebih cepat jadi manajer Man United selain Solskjaer saat ini.

Manchester United

“Tentu saja saya berharap itu terjadi (Solskjaer jadi manajer permanen Man United)! Sebab saya tidak bisa melihat ada manajer lain selain Ole saat ini yang pantas dipermanenkan Man United. Rekor yang mereka miliki di liga fenomenal,” ucap Giggs, seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (6/3/2019).

“Itu adalah liga yang sulit dan untuk mendapatkan laju seperti yang mereka miliki, itu impresif. Laga melawan Liverpool, oke itu memang bukan performa terbaik, namun mereka meraih hasil,” tuntas pria yang kini menjabat sebagai pelatih Timnas Wales tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini