Juara Piala AFF, Timnas Indonesia U-22 Dapat Hadiah dari Grab

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 05 51 2026127 juara-piala-aff-timnas-indonesia-u-22-dapat-hadiah-dari-grab-7VJ5ikdtG7.jpg Pihak Grab memberikan hadiah kepada Timnas Indonesia U-22 (Foto: Djanti Virantika/Okezone)

JAKARTA - Grab selaku official mobile platform partner Timnas Indonesia U-22 memberi apresiasi setinggi langit atas kesuksesan Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-22- meraih gelar juara di ajang Piala AFF. Sebagai apresiasi, Grab memberi Timnas Indonesia U-22 hadiah berupa voucher perjalanan gratis selama setahun.

Hadiah ini diberikan kepada seluruh penggawa Garuda Muda yang mentas di Piala AFF U-22 2019. Selain pemain, pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, serta seluruh ofisial juga turut merasakan hadiah yang fantastis ini.

Timnas Indonesia U-22

Hadiah secara simbolis diberikan kepada Timnas Indonesia U-22 dalam acara Dahsyatnya Indonesia Juara yang diadakan RCTI di Area Parkir Mural MNC Studio, Jakarta, Selasa (5/3/2019) siang WIB. Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, turut berbangga atas keberhasilan Timnas Indonesia U-22 di ajang Piala AFF. Azwar mengatakan Grab merasa bangga bisa mengawal langsung perjalanan Timnas Indonesia U-22 selama ini.

Baca Juga: RCTI Rayakan Kemenangan Timnas Indonesia U-22 lewat Dahsyatnya Indonesia Juara

“Grab mengucapkan selamat sekali lagi kepada 37 orang yang tergabung ke Timnas Indonesia U-22 yang dipimpin coach Indra yang berhasil membawa harum nama Indonesia. Prestasi ini membuktikan bahwa kita bisa melakukan sesuatu. Kami bangga bisa ikut jadi bagian dari perjalanan ini. Semoga ini satu titik awal menunjukkan bawah kita bisa dan mampu melakukan sesuatu buat nama Indonesia. Kita harus terus fokus menciptakan prestasi-prestasi selanjutnya. Terima kasih coach Indra dan yang lainnya,” ujar Azwar.

Timnas Indonesia U-22 dapat hadiah

Selain dari Grab, Timnas Indonesia U-22 juga mendapatkan hadiah dari RCTI. Sebagai official broadcaster AFF 2019, RCTI memberikan hadiah berupa motor kepada Timnas Indonesia U-22.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini