nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukai Unggahan Cancelo, Icardi Merapat ke Juventus?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 16:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 05 47 2026142 sukai-unggahan-cancelo-icardi-merapat-ke-juventus-KJgB6FYFn2.jpg Icardi saat masih menjabat kapten di Inter Milan. (Foto: Facebook Inter Milan)

TURIN – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, kembali memunculkan spekulasi. Baru-baru ini, penyerang 25 tahun itu kedapatan menyukai unggahan foto fullback kanan Juventus, Joao Cancelo, saat Bianconeri -julukan Juventus- menang 2-1 atas Napoli pada Senin 4 Maret 2019 dini hari WIB.

Hal itu langsung menimbulkan spekulasi yang mengatakan Icardi tertarik bergabung bersama Juventus. Pada medio tiga pekan lalu, manajemen Inter memutuskan untuk mencopot jabatan kapten dari lengan Icardi. Sejak saat itu, Icardi belum lagi merumput bersama Nerazzurri –julukan Inter.

Joao Cancelo

Icardi juga dipastikan takkan tampil saat Inter menghadapi Eintracht Frankfurt di leg I babak 16 besar Liga Eropa 2018-2019, Jumat 8 Maret 2019 dini hari WIB. Hal itu semakin menegaskan Icardi semakin dekat dengan pintu keluar Stadion Giuseppe Meazza.

BACA JUGA: Ini Saran dari Pirlo agar Icardi Bisa Jadi Kapten Inter Lagi

Bahkan tak lama setelah ban kaptennya dicopot, Icardi disebut-sebut sudah menjalin kesepakatan personal dengan kubu Juventus. Kabarnya, Icardi akan berseragam si Nyonya Tua pada musim panas 2019.

Kebetulan, Juventus saat ini memang membutuhkan penyerang muda sekaliber Icardi. Sebab, dua penyerang mereka yakni Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic sudah cukup tua untuk ukuran pesepakbola.

Mauro Icardi

Ronaldo telah berusia 34 tahun, sedangkan Mandzukic satu tahun lebih muda. Bisa dibayangkan betapa berbahayanya lini depan Juventus jika berisikan pemain-pemain top seperti Ronaldo, Mandzukic, Paulo Dybala dan juga Icardi.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini