nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disorot Kamera di Ruang Ganti, Cristiano Ronaldo Marah

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 14:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 05 47 2026063 disorot-kamera-di-ruang-ganti-cristiano-ronaldo-marah-kv8Yp4eFn7.jpg Ronaldo kesal ritualnya diganggu kameramen televisi. (Foto: Sportbible)

NAPLES Cristiano Ronaldo menunjukkan kemarahannya di ruang ganti Stadion San Paolo. Hal itu saat kameramen televisi mengarahkan kameranya kepada Ronaldo yang sedang mengenakan kaos kaki jelang laga Napoli vs Juventus yang berlangsung pada Senin 4 Maret 2019 dini hari WIB.

Tahu dirinya disorot kamera saat hendak menggunakan kaos kaki, Ronaldo langsung bertindak. Pesepakbola 34 tahun itu langsung menginstruksikan sang kameramen untuk mengambil gambar ke area lain.

Bisa dibilang, Ronaldo dalam emosi yang tinggi hari itu. Ketika pertandingan memasuki menit 65, pesepakbola asal Portugal itu juga melontarkan kekesalan kepada sang pelatih, Massimiliano Allegri.

BACA JUGA: Kemarahan Ronaldo kepada Allegri di Laga Napoli vs Juventus

Dalam video yang beredar, Ronaldo mengucapkan serangkaian kata-kata kepada Allegri, sambil mengangkat tangan kanannya tanda kecewa. Disinyalir, Ronaldo kesal karena Allegri menginstruksikan para pemain Juventus untuk bermain bertahan dan strategi itu sangat tidak disukai ayah empat anak tersebut.

Selain itu, Ronaldo juga menarik perhatian pada menit 25. Eks pemain Manchester United itu dinilai melakukan diving sehingga membuat kiper Napoli, Alex Meret, diusir wasit Gianluca Rocchi yang memimpin pertandingan.

Cristiano Ronaldo

Jika dilihat dari siaran ulang, bagian tubuh Meret sama sekali tidak mengenai Ronaldo. Akan tetapi, dalam pandangan pelatih kawakan asal Italia, Fabio Capello, meski tidak mengenai kaki Ronaldo, pergerakan yang dibuat Meret sangatlah berbahaya sehingga layak diganjar kartu merah.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini