nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Pemain yang Segera Terbuang dari Real Madrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 18:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 05 46 2026185 3-pemain-yang-segera-terbuang-dari-real-madrid-SaMj8j0rDL.jpg Gareth Bale dijual Madrid pada musim pans 2019. (Foto: London Evening Standard)

MADRID – Kekalahan 0-1 dari Barcelona di lanjutan pekan 26 Liga Spanyol 2018-2019 akhir pekan lalu, rupanya membuat presiden Real Madrid Florentino Perez naik pitam. Pria 70 tahun itu tak hanya akan mengubah susunan di sektor kepelatihan Madrid, namun juga pemain.

Seperti diberitakan Calciomercato, kekalahan dari Barcelona membuat Perez berencana menjual tiga pemain bintang Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Mereka ialah Toni Kroos, Marco Asensio dan Gareth Bale.

Gareth Bale

Ketiga pemain di atas tampil di laga kontra Barcelona. Bale dan Kroos mentas sejak awal laga, sedangkan Asensio baru turun di babak kedua. Namun, ketiga pemain itu gagal memberikan sumbangsih optimal.

BACA JUGA: Kepergian Ronaldo Ternyata Sakiti Real Madrid

Sepanjang pertandingan, baik Bale, Asensio dan Kroos sama-sama hanya melepaskan satu shot. Bahkan, hanya tembakan Kroos yang tepat sasaran. Karena itu, Perez berniat menjual ketiga pemain itu. Nantinya, uang hasil penjualan ketiganya akan digunakan Perez untuk mendatangkan pemain anyar.

Namun, Perez akan menyerahkan sepenuhnya transfer pemain kepada pelatih anyar. Saat ini, ada tiga pelatih yang dihubung-hubungkan dengan Madrid. Mereka ialah Jurgen Klopp (Liverpool), Joachim Low (Timnas Jerman) dan Massimiliano Allegri (Juventus).

Jurgen Klopp

Nama Jose Mourinho juga santer dihubungkan. Apalagi, Mourinho sudah terang-terangan tertarik untuk kembali membesut Madrid. Sebelumnya, Mourinho menangani Madrid dalam kurun 2010-2013 dan total memberikan tiga gelar bagi publik Santiago Bernabeu.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini