nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bale Ketahuan Tinggalkan Santiago Bernabeu Sebelum El Clasico Usai

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 08:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 05 46 2025875 bale-ketahuan-tinggalkan-santiago-bernabeu-sebelum-el-clasico-usai-NAOob40fBS.jpg Gareth Bale (Foto: Sportbible)

MADRID – Masa depan Gareth Bale di Real Madrid menjadi perbincangan hangat pada akhir-akhir ini akibat performanya yang tak konsisten sepanjang musim 2018-2019. Bale juga menambah masalahnya saat ketahuan meninggalkan Santiago Bernabeu sebelum laga El Clasico antara Madrid kontra Barcelona di Liga Spanyol 2018-2019 selesai.

Seperti yang dilansir Sportbible, Selasa (5/3/2019), Bale memang tak tampil penuh saat Madrid menjamu Barcelona karena dia digantikan Isco Alarcon pada menit ke-61. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu keluar diiringi sorakan dari fans Madrid yang memenuhi Santaigo Bernabeu. Bale ditarik keluar oleh Pelatih Madrid, Santiago Solari, karena dianggap tak memberikan dampak positif ke permainan Los Blancos –julukan Madrid.

Gareth Bale (Foto: Reuters)

Saat itu, Madrid sudah tertinggal satu gol dari Barcelona karena dibobol oleh Ivan Rakitic di menit ke-26. Akan tetapi, Bale tak duduk di bangku cadangan untuk waktu yang lama setelah ditarik keluar oleh Solari.

BACA JUGA: Valverde Belum Mau Coret Real Madrid dari Persaingan Juara

Pemain berpaspor Wales itu pergi ke ruang ganti pemain meninggalkan rekan setimnya yang sedang berjuang melawan Barcelona. Beberapa saat kemudian, Bale kedapatan pergi meninggalkan Santiago Bernabeu sebelum El Clasico selesai. Pada akhirnya, Madrid pun kalah 0-1 dari Barcelona di laga itu.

Gareth Bale (Foto: Reuters)

Perilaku Bale itu semakin memperkuat indikasi jika masa depannya di Madrid memang tak akan lama lagi. Bale yang pada awal musim ini diharapkan bisa menggantikan sosok Cristiano Ronaldo bisa dikatakan gagal memenuhi ekspektasi tersebut. Sekarang, Bale disinyalir tinggal menghitung hari hingga waktunya di Madrid berakhir.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini