nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bale Disoraki, sang Agen: Fans Madrid Memalukan!

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 06:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 05 46 2025859 bale-disoraki-sang-agen-fans-madrid-memalukan-ZUsUB35A2j.jpg Gareth Bale (Foto: Reuters)

MADRID – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengecam perlakuan fans Real Madrid kepada kliennya pada laga El Clasico kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, Minggu 3 Maret 2019, dini hari WIB. Bale yang bermain dari awal harus rela disoraki oleh publik Santiago Bernabeu saat ditarik keluar menit ke-61.

Sorakan dari fans Madrid itu disinyalir karena penampilan Bale yang kurang memuaskan. Pemain berpaspor Wales itu dinilai gagal membawa perbedaan dalam permainan Madrid yang saat itu tertinggal satu gol dari Barcelona. Setelah Bale keluar dan digantikan oleh Isco Alarcon, permainan Madrid juga tak mengalami perubahan sehingga harus kalah 0-1 dari rival abadinya itu.

Gareth Bale (Foto: Twitter AS)

Menilik pada perlakukan yang diterima oleh Bale, maka amat wajar jika Barnett kesal dengan fans Madrid. Agen Bale itu menyebut fans Madrid memalukan. Selain itu, Barnett juga menyebut media sama memalukannya seperti fans Madrid.

BACA JUGA: Bale Disoraki Pendukung Madrid saat Laga El Clasico

Fans (Madrid) itu memalukan. Mereka akan berbicara tentang dia (Bale) dan tujuannya selama bertahun-tahun yang akan datang. Pers juga memalukan, tapi kurang penting,” ujar Barnett, seperti yang dilansir Fourfourtwo, Selasa (5/3/2019).

Gareth Bale (Foto: Reuters)

Komentar Barnett yang menyerang balik fans Madrid dan media diprediksi akan memanaskan isu kepergian Bale. Bale yang selama ini kerap diisukan akan diuangkan oleh Madrid tampaknya semakin mendekati kenyataan.

Salah satu tim yang sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap Bale ialah Manchester United. The Red Devils –julukan Man United– diprediksi akan memanfaatkan situasi Bale saat ini untuk memboyongnya ke Old Trafford.

(ADP)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini