nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Man United Dukung Solskjaer Jadi Pelatih Permanen

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 17:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 05 45 2026171 pemain-man-united-dukung-solskjaer-jadi-pelatih-permanen-2e83zW9VSG.jpg Solskjaer calon pelatih permanen Man United. (Foto: Laman resmi Manchester United))

MANCHESTER – Para pemain Manchester United dilaporkan satu suara terkait siapa yang akan menangani mereka musim depan. Seperti diberitakan The Telegraph, Selasa (5/3/2019), seluruh personel Man United sepakat untuk menjadikan Solskjaer sebagai pelatih permanen mereka per musim depan.

Tentu ada alasan di balik kekompakan pemain Man United perihal penunjukan Solskjaer. Semenjak bertugas sebagai pelatih caretaker Man United pada Rabu 19 Desember 2018, Solskjaer memberikan hasil positif kepada klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer

Dari 16 pertandingan di semua kompetisi, Solskjaer menghadirkan 13 menang, 2 imbang dan hanya 1 kalah bagi Man United. Terkhusus di Liga Inggris, Man United racikan Solskjaer sama sekali belum merasakan yang namanya kekalahan.

BACA JUGA: Man United Menggila, Mourinho Justru Sindir Solskjaer

Setelah melewati 12 pertandingan, Man United mengoleksi 10 menang dan 2 imbang. Alhasil, Man United yang sempat tercecer dari perburuan finis empat besar, kembali masuk ke jalur yang tepat.

Hingga kompetisi memasuki pekan 29, The Red Devils –julukan Man United– duduk di posisi empat dengan koleksi 58 angka. Bahkan, mereka hanya terpaut tiga angka dari Tottenham Hotspur di tempat ketiga.

Ole Gunnar Solskjaer

Karena itu, menarik menanti siapa pelatih Man United musim depan. Media-media Inggris sebenarnya sudah memberitakan kalau Solskjaer adalah satu-satunya kandidat pelatih Man United untuk mengarungi musim depan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini