nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini yang Diungkapkan Ballboy Everton kepada Klopp Kelar Derby Merseyside

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 09:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 05 45 2025917 ini-yang-diungkapkan-ballboy-everton-kepada-klopp-kelar-derby-merseyside-AGLDDYDbay.jpg Klopp saat berdebat dengan ballboy Everton, Charlie. (Foto: Sportbible)

LIVERPOOL – Kelar pertandingan yang mempertemukan Everton vs Liverpool (Derby Merseyside), Jurgen Klopp selaku pelatih The Reds –julukan Liverpool– mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan. Ia mendapatkan tepukan sarkasme dari salah satu ballboy Everton bernama Charlie Callaghan.

Selain memberikan tepukan, Charlie terlihat juga mengungkapkan kata-kata kepada Klopp. Awalnya, banyak yang bertanya-tanya apa isi kalimat yang dilontarkan Charlie kepada Klopp, sehingga pelatih asal Jerman itu sempat tersenyum kesal.

Pada akhirnya, ayah dari Charlie yakni Steve mengungkapkan apa yang dikatakan sang anak kepada Klopp. Steve menyebut Charlie hanya bertanya bagaimana perasaan Klopp setelah menjalani final Piala Dunia.

BACA JUGA: Kompany Hormati Perjuangan Liverpool di Musim Ini

Sebelum laga Everton vs Liverpool digelar, Klopp memang mengeluarkan pernyataan yang terkesan nyeleneh. Eks pelatih Borussia Dortmund itu menyebut bagi Everton, laga kontra Liverpool layaknya final Piala Dunia.

“Itu hanya sedikit olok-olok antara Charlie dan Klopp. Tidak ada ancaman baik dari Klopp maupun Charlie. Semuanya baik-baik saja. Saat itu, Charlie hanya bertanya kepada Klopp bagaimana pendapatnya setelah menjalani final Piala Dunia,” kata Steve mengutip dari Sportbible, Selasa (5/3/2019).

Jurgen Klopp

Terlepas dari itu, hasil 0-0 kontra Everton membuat Liverpool gagal menyalip Manchester City dari puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019. Hingga kompetisi menyentuh pekan 29, Liverpool duduk di posisi dua klasemen dengan koleksi 70 angka, terpaut satu poin dari Manchester City di tangga teratas.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini