nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Napoli Kalah dari Juve, Maksimovic: Perburuan Scudetto Sudah Selesai!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 18:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 04 47 2025681 napoli-kalah-dari-juve-maksimovic-perburuan-scudetto-sudah-selesai-T9WiDTWdZM.jpg Napoli dan Juventus (Foto: Twitter Juve)

NAPLES – Pemain bertahan Napoli, Nikola Maksimovic, memberikan tanggapan terkait kekalahan yang diderita klubnya saat menghadapi Juventus dalam lanjutan Liga Italia musim 2018-2019. Maksimovic menilai kekalahan itu membuat peluang Napoli menjuarai Liga Italia 2018-2019 tertutup sudah.

Sebagaimana diketahui, Napoli memang harus meraih hasil maksimal ketika menjamu Juve di Stadio San Paolo, pada Senin (4/3/2019) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, Napoli harus menyerah dengan skor akhir 1-2 dari Juve.

Napoli vs Juventus

Napoli sendiri sebenarnya bermain mendominasi jalannya laga sejak menit awal. Akan tetapi gol-gol dari Miralem Pjanic dan Emre Can memastikan kemenangan Juve atas Napoli. Sementara gol balasan Napoli dicetak oleh Jose Callejon di menit ke-61.

Baca Juga: Kiper Napoli Kartu Merah, Allegri Bela Ronaldo

“Selalu seperti ini dengan Juventus. Napoli memainkan sepakbola indah, menyerang, dominan, tetapi pada akhirnya kami kemasukan gol dan kalah karena kesalahan atau bola mati,” ucap Maksimovic, seperti dilaporkan oleh Football Italia, Senin (4/3/2019).

Napoli vs Juventus

“Kami harus belajar dari Juve bagaimana memaksimalkan tendangan sudut, tendangan bebas dan situasi bola mati lainnya. Anda tidak bisa melihat perbedaan 16 poin dari duel Juve dan Napoli, tetapi mereka memenangkan pertandingan yang kami gagal meraih poin penuh,” sambungnya.

“Persaingan Scudetto sudah usai, kami tidak akan memikirkan itu lagi. Sekarang kami fokus ke Liga Eropa 2018-2019, yang masih menjadi target kami. Kami harus bermain di tengah pekan, dengan determinasi yang sama,” tutup pemain berkebangsaan Serbia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini