nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mertens Kecewa Berat Napoli Takluk dari Juventus

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 16:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 04 47 2025635 mertens-kecewa-berat-napoli-takluk-dari-juventus-zMET5181rh.jpg Dries Mertens (Foto: Zimbio)

NAPLES – Pemain andalan Napoli, Dries Mertens, memberikan komentar mengenai hasil yang didapat klubnya saat menghadapi Juventus di lanjutan Liga Italia musim 2018-2019. Mertens mengaku kecewa berat lantaran Napoli harus memetik hasil buruk di laga melawan Juve.

Sebagaimana diketahui, Napoli memang harus meraih hasil maksimal ketika menjamu Juve di Stadio San Paolo, pada Senin (4/3/2019) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, Napoli harus menyerah dengan skor akhir 1-2 dari Juve.

Napoli vs Juventus

Napoli sendiri sebenarnya bermain mendominasi jalannya laga sejak menit awal. Akan tetapi gol-gol dari Miralem Pjanic dan Emre Can memastikan kemenangan Juve atas Napoli. Sementara gol balasan Napoli dicetak oleh Jose Callejon di menit ke-61.

Baca Juga: Cetak Rekor Poin Bersama Juventus, Allegri Ikuti Jejak Conte

Kekalahan atas Juve tersebut memberikan rasa frustasi yang teramat besar untuk para pemain Napoli, termasuk juga Mertens. Terlebih, Mertens menilai bahwa Napoli sebenarnya sangat layak memenangkan laga tersebut.

Napoli vs Juventus

“Kami benar-benar merasa kecewa dan saya tidak berpikir kami kekurangan apapun untuk bersaing dengan Juventus. Sebab kami mampu mendominasi jalannya pertandingan,” ucap Mertens, seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (4/3/2019).

“Kami terus bermain meski setelah harus dengan sepuluh orang dan kami tidak beruntung. Kami harus terus seperti ini, karena suatu saat nanti, kami bisa menjuarai Liga Italia,” tuntas pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

(mrh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini