nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menangi Laga Kontra Napoli, Allegri Tak Ingin Juventus Jemawa

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 05:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 04 47 2025394 menangi-laga-kontra-napoli-allegri-tak-ingin-juventus-jemawa-SFyDxUrnZE.jpg Napoli vs Juventus (Foto: @juventusfc/Twitter)

NAPOLI – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengingatkan timnya untuk tidak terlena usai meraih kemenangan atas rival utamanya Napoli. Menurutnya kemenangan atas Napoli masih belum memastikan segalanya.

Tetapi kemenangan Juventus atas Napoli pada paruh kedua musim ini memang sangat penting. Pasalnya Napoli merupakan tim terdeket yang bersaing dengan Juventus untuk merebut posisi puncak. Namun, Allegri menilai kemenangan atas Napoli belum bersifat mutlak.

Napoli vs Juventus (Foto: Twitter Juventus)

Pada laga pekan ini, Juventus sukses membawa pulang tiga poin saat bertamu ke markas Napoli di Stadio San Paolo, Senin (4/3/2019) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sukses mengatasi perlawanan Napoli dengan skor tipis 2-1.

Baca juga Juventus Menangi Laga Keras di Markas Napoli 2-1

Hasil tersebut membuat Juventus semakin kukuh di puncak klasemen Liga Italia 2018-2019. Belum menelan kekalahan satu kali pun, Juventus sukses mengoleksi 72 poin. Sementara pada posisi kedua ditempati Napoli yang berselisih 16 poin dengan Juventus.

Napoli vs Juventus (Foto: Twitter Juventus)

Meski jarak poin Juventus unggul jauh dari Napoli, tetapi Allegri tak ingin jemawa. Baginya pertandingan di kompetisi Liga Italia masih panjang. Bahkan secara matematis situasi saat ini belum bisa memastikan Juventus untuk merebut gelar juara Liga Italia musim ini.

“Secara alami, keunggulan 16 poin dan keunggulan rekor head to head itu adalah hal yang baik. Tetapi tidak ada yang bisa dikatakan sampai secara matematis aman,” ungkap Allegri, mengutip dari Football Italia, Senin (4/3/2019).

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini