nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Percaya Laga Juventus Kontra Napoli Bakal Berlangsung Menarik

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 15:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 03 47 2025215 allegri-percaya-laga-juventus-kontra-napoli-bakal-berlangsung-menarik-umvRitGONm.jpg Skuad Juventus. (Foto: Twitter Juventus)

NAPLES Juventus bakal melakoni laga penting di pekan ke-26 Liga Italia 2018-2019, pada Senin 4 Maret 2019 dini hari WIB. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu dipastikan akan bertamu ke markas Napoli, Stadion San Paolo, untuk bertanding memperebutkan tiga poin penting.

Kenapa penting? Karena kedua tim kini berada di jajaran teratas klasemen sementara Liga Italia 2018-2019. Seperti Juventus berada di posisi pertama dengan raihan 69 poin, sedangkan Napoli di urutan kedua dengan total perolehan 56 poin. Ada jarak 13 poin di antara kedua tim. Jadi bila Juventus menang jelas akan semakin menjauhkan diri mereka dari pesaing terberat untuk meraih gelar juara Liga Italia musim ini.

Baca Juga: Allegri: Bila Kalahkan Napoli, Juventus Makin Dekat Juarai Liga Italia

Akan tetapi Allegri sadar mengalahkan Napoli bukanlah perkara mudah. Menurutnya Napoli yang diasuh oleh Carlo Ancelotti bakal memainkan permainan yang menyerang, sehingga Allegri yakin pertandingan tersebut akan berjalan sangat sengit sekaligus menarik.

“Saya tidak akan percaya di laga nanti akan terjadi pertandingan yang tertutup. Napoli bermain dengan cara yang berbeda bila dibandingkan musim lalu, Anda akan bisa melihat ada banyak ruang di permainan mereka. Jadi saya yakin Juventus akan memainkan permainan yang hebat,” tutur Allegri, seperti diwartakan laman resmi Juventus.

“Napoli mengalami musim yang hebat. Besok akan menjadi malam pertandingan yang indah, di mana kami harus selalu siap dan memainkan laga yang hebat yang berdasarkan permainan teknik dan intensitas yang luar biasa. Kami tahu tiap laga yang berlangsung di San Paolo seperti terasa tak pernah usai,” pungkasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini