nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri: Bila Kalahkan Napoli, Juventus Makin Dekat Juarai Liga Italia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 14:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 03 47 2025201 allegri-bila-kalahkan-napoli-juventus-makin-dekat-juarai-liga-italia-ez0SpZ09C6.JPG Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Foto: Laman resmi Juventus)

NAPLES – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, percaya bila timnya mampu menang di kandang Napoli pada laga lanjutan pekan ke-26, maka gelar juara Liga Italia 2018-2019 bisa dikatakan menjadi milik Bianconeri –julukan Juventus. Hal tersebut dikatakan karena andaikan Juventus menang, maka jarak poin antara mereka dengan Napoli semakin jauh dengan beda 16 angka.

Selain perolehan poin semakin jauh, Allegri juga merasa kemenangan atas Napoli bisa semakin menguatkan mental Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Pasalnya Napoli adalah salah satu klub yang menjadi pesaing utama mereka dalam hal perebutan gelar juara Liga Italia 2018-2019. Jadi Allegri sangat mengharapkan Juventus bisa menang kala bertandang ke markas Napoli. Itu semua agar perjalanan Juventus semakin mulus untuk meraih gelar juara.

Baca Juga: Pique: Ramos Buat Mulut Messi Berdarah!

“Kami akan bermain di laga penting dalam hal perebutan Scudetto. Karena dengan mendapatkan hasil yang positif, tentu akan sangat semakin membantu kami untuk memiliki peluang (untuk memenangkan Liga Italia 2018-2019),” terang Allegri, mengutip dari laman resmi Juventus, Minggu (3/3/2019).

Allegri pun percaya pertandingan antara Juventus versus Napoli yang bakal berlangsung di Stadion San Paolo, pada Senin 4 Maret 2019, akan sangat sengit dan menarik. Pasalnya Allegri tahu betul Napoli sangat ingin mengalahkan Juventus agar semakin dekat di klasemen sementara.

“Itu akan menjadi pertandingan yang hebat karena mereka sangat ingin mengalahkan kami. Mereka pun telah memperlihatkan sedang dalam performa terbaiknya, sudah hampir seminggu lebih mereka telah mempersiapkan diri untuk laga tersebut,” tukasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini