nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dirumorkan Hengkang, Allegri: Itu Akan Dibahas dengan Presiden

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 05:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 03 47 2025105 dirumorkan-hengkang-allegri-itu-akan-dibahas-dengan-presiden-cYcoQeYSkM.jpg Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Foto: Media Juventus)

NAPLES – Rumor mengenai hengkangnya Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merebak setelah klub berjuluk Bianconeri itu takluk 0-2 dari Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besarLiga Champions 2018-2019. Menanggapi hal tersebut, Allegri sendiri nyatanya masih santai. Ia menerangkan bahwa saat ini semuanya baik-baik saja.

Allegri menjelaskan bahwa beberapa waktu lalu ia bertemu dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli. Dan ia akan kembali bertemu dengan sang presiden di lain hari untuk membahas berbagai hal, termasuk masa depannya. Menurutnya, itu adalah hal yang wajar karena setiap tahunnya ia selalu melakukan pertemuan tersebut dengan Agnelli.

(Baca juga: Pelatih Legenda Milan Dukung Juventus Juara Liga Champions 2018-2019)

Massimiliano Allegri

Banyak pihak menilai bahwa saat ini peluang Juve untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions sudah tertutup akibat kekalahan dari Atletico. Akan tetapi, Allegri menegaskan kalau timnya masih berada dalam persaingan. Meski begitu, ia juga tidak bersikap jemawa. Menurutnya, bukan perkara mudah bagi Juve membalikkan keadaan di leg kedua.

“Sederhana: saya melihat presiden tempo hari dan, seperti setiap tahun, kita akan bertemu lagi untuk membahas bagaimana musim berlangsung dan masa depan. Tetapi, tidak ada masalah. Saya akan membuat keputusan, dia akan memutuskan - kami akan memutuskan - tanpa masalah,” ungkap Allegri, melansir dari ESPN, Minggu (3/3/2019).

Atletico Madrid vs Juventus

"Saya terikat dengan Juve dan kami telah mendapat banyak kepuasan dari empat tahun ini. Kami masih dalam perburuan gelar Liga Italia dan Liga Champions. Saya hanya menyesali tentang reaksi yang ada (kalah dari Atletico). Ada terlalu banyak harapan bahwa Juve harus menang 3-0 di Atletico, namun itulah yang tidak dipikirkan orang yang sangat cerdas,” lanjut Allegri.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini