nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah dari Barca, Ramos: Madrid Telah Keluar dari Perburuan Gelar Liga Spanyol

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 13:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 03 46 2025193 kalah-dari-barca-ramos-madrid-telah-keluar-dari-perburuan-gelar-liga-spanyol-ZzMaYknlNu.jpg Suasana laga Madrid vs Barcelona. (Foto: Twitter La Liga)

MADRID – Kekalahan 0-1 Real Madrid dari Barcelona pada pekan ke-26 Liga Spanyol 2018-2019, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB, telah membuat jarak poin kedua tim menjadi 12 angka. Jarak tersebut jelas membuat Blaugrana –julukan Barcelona– semakin berada di atas angin pada puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Kapten Madrid, Sergio Ramos, pun sangat menyesali timnya bisa kalah di partai penting tersebut. Akibat kekalahan itu, Ramos merasa Madrid semakin menjauh dari perburuan gelar Liga Spanyol 2018-2019. Bahkan pemain asal Spanyol itu mengatakan Madrid telah keluar dari perburuan gelar lantaran jarak poin di antara Madrid dengan Barcelona terlalu jauh.

Baca Juga: Pique: Ramos Buat Mulut Messi Berdarah!

“Itu sangat memalukan karena kami sudah pergi terlalu jauh (dari perburuan gelar Liga Spanyol) dan jarak poin pun sudah terlampau cukup besar. Kendati demikian, kami bakal tetap terus berjuang karena apapun bisa saja terjadi. Kami mengucapkan selamat kepada mereka dari hasil laga tadi. Kami bermain baik, namun baik saja tidak cukup,” ujar Ramos, dikutip dari Sportskeeda, Minggu (3/3/2019).

Meski Madrid sudah sulit untuk menyalip Barcelona, namun seperti apa yang Ramos katakan di atas, Los Blancos –julukan Madrid– tampaknya bakal terus berjuang hingga musim 2018-2019 berakhir. Apalagi Liga Spanyol baru memasuki pekan ke-26, jadi masih 12 pertandingan lagi yang mesti diperjuangkan oleh semua tim untuk melihat hasil akhir nanti.

Akan tetapi berharap Barcelona kalah empat kali lebih dari 12 laga yang tersisa jelas bukanlah perkara yang mudah. Bagaimana tidak, dari 26 laga yang sudah dipertandingkan saja tim asuhan Ernesto Valverde itu baru merasakan dua kali kekalahan. Sisanya? Barcelona raih dengan hasil 18 kemenangan dan enam berakhir imbang.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini