Ibrahimovic Beri Petuah untuk Kylian Mbappe

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 02 51 2025022 ibrahimovic-beri-petuah-untuk-kylian-mbappe-wqhMwIn5nr.jpg Kylian Mbappe. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Mantan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, terkesan menyaksikan penampilan gemilang pemain muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Ibrahimovic pun berharap Mbappe bisa menjelma menjadi pemain bintang suatu saat nanti. Agar harapannya bisa tercapai, Ibrahimovic memberi beberapa petuah untuk Mbappe.

Karier yang cemerlang di dunia sepakbola memang berhasil ditorehkan Mbappe di usianya yang masih sangat muda. Bersama PSG, ia berhasil membawa tim menorehkan hasil manis dari musim ke musim. Kegemilangannya pun terus terlihat pada musim ini. Sejauh ini, ia telah membukukan 27 gol dan 14 assist dari 31 pertandingan yang dilakoninya bersama PSG.

Ini Dia Permintaan Mahal Mbappe Jika Gabung ke Real Madrid

Tak hanya bersama PSG, aksi yang ciamik juga ditunjukkan Mbappe kala memperkuat Tim Nasional (Timnas) Prancis. Pemain berusia 20 tahun itu bisa membawa tim keluar sebagai kampiun di ajang Piala Dunia 2018.

BACA JUGA: Ingin Karier Lebih Cemerlang, Ibrahimovic Sarankan Kane Tinggalkan Spurs

Kondisi inilah yang membuat Ibrahimovic takjub. Meski telah berhasil menorehkan karier yang cemerlang, Ibrahimovic berharap Mbappe tak cepat merasa puas. Sebab, hal ini menjadi kunci utama bagi setiap pemain untuk bisa menjadi seorang bintang.

Zlatan Ibrahimovic

"Mbappe fantastis. Ia masih muda, sudah memenangkan beberapa trofi bagus sejauh ini dan ia terus berkembang. Ia melakukan pekerjaan dengan baik dan akan terus seperti itu. Ia hanya harus tetap fokus bahkan ketika gegap gempita mengitarinya dan juga segala hal yang terjadi. Harus tetap fokus dan berlatih keras, maka ia akan melakukannya lebih baik lagi,” ujar Ibrahimovic, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (2/3/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini