Laga Kontra Liverpool Jadi Bukti Kemajuan Man United Asuhan Solskjaer

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 25 45 2022703 laga-kontra-liverpool-jadi-bukti-kemajuaan-man-united-asuhan-solskjaer-HOWPIvwoW7.jpg Man United vs Liverpool (Foto: Laman resmi Liga Inggris)

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mengungkapkan bahwa The Red Devils –julukan Man United– kini telah menjadi tim yang lebih baik lagi. Peningkatan performa dari Man United terjadi setelah Ole Gunnar Solskjaer masuk untuk menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih.

Lukaku menilai Man United saat ini bisa bermain apik untuk menyerang dan mencetak gol kemenangan. Selain itu, pertahanan Man United pun lebih kukuh sehingga meringankan pekerjaan David De Gea.

Man United vs Liverpool (Foto: Laman resmi Liga Inggris)

Bukti kehebatan Man United asuhan Solskjaer tersaji saat menghadapi Liverpool di Old Trafford, Minggu 24 Februari 2019. Man United yang harus kehilangan tiga pemain akibat cedera pada babak pertama bisa tetap mengimbangi permainan Liverpool.

BACA JUGA: Lukaku: Man United Bisa Tangani Situasi Apa pun

Bahkan, Man United juga memiliki beberapa peluang emas untuk mencetak gol pada pertandingan itu. Akan tetapi, hingga pertandingan selesai kedua tim gagal mencetak gol sehingga harus puas berbagi angka.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Laman resmi Man United)

“Ya, tentu saja (permainan Man United semakin baik). Semua orang membicarakan kami menjadi tim yang lebih menyerang, tetapi saya pikir kami juga bertahan sama baiknya. Lihatlah bagaimana para pemain bertahan bermain. Chris Smalling datang untuk tiga pertandingan terakhir dan bermain dengan sangat baik. Jadi, dia menaikkan level (Man United) juga,” ujar Lukaku, seperti yang diwartakan Skysports, Senin (25/2/2019).

“Kompetisi itu bagus bagi para pemain bertahan dan begitu juga kami. Kami harus tetap tampil seperti sekarang dan memastikan apa pun situasinya, kami tetap bisa mengatur pertandingan untuk meraih kemenangan,” tutup penyerang berpaspor Belgia itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini