nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arema Targetkan Cetak Lebih dari Satu Gol ke Gawang Persib

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 22:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 21 49 2021264 arema-targetkan-cetak-lebih-dari-satu-gol-ke-gawang-persib-3hvW3gVGLg.jpg Milomir Seslija dan Hamka Hamzah (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

MALANG - Menjelang pertandingan antara Arema FC vs Persib Bandung di leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia babak 16 besar, tim Singo Edan - julukan Arema FC- menargetkan kemenangan. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengungkapkan meski timnya hanya butuh hasil imbang, tetapi ia tak menginginkan itu.

"Tidak masalah persib Bandung mencetak gol, tapi kami mencetak lebih dari yang dicetak Persib," ungkap Milomir

Ia pun menginstrusikan anak asuhnya untuk bermain cerdas, meminimalkan kesalahan-kesalahan dan lebih fokus sepanjang laga.

"Kami akan mencoba bermain cerdas, mengurangi kesalahan, bermain dengan konsentrasi penuh dan mencetak gol lebih dari satu," ujar pelatih asal Bosnia dan Herzegovina itu.

Menurutnya meski lawannya tim kuat seperti Persib Bandung, ia sudah melakukan antisipasi dan menginstrusikan timnya bermain maksimal.

"Ini pertandingan yang bagus, lawan kuat. Tapi kami punya keinginan memenangkan pertandingan dan melaju ke babak selanjutnya," tuturnya.

Sebelumnya pada leg pertama di Bandung, tim kebanggaan masyarakat Malang itu mampu menahan imbang Persib Bandung. Pertandingan leg kedua sendiri digelar pada Jumat 22 Februari 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, pada pukul 15.30 WIB.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini