Ibrahimovic Sesumbar Bakal Pecahkan Semua Rekor di MLS

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 51 2020338 ibrahimovic-sesumbar-bakal-pecahkan-semua-rekor-di-mls-MzV6KniBiZ.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: ZIMBIO)

LOS ANGELES – Zlatan Ibrahimovic memberikan komentar jelang menjalani musim keduanya di Mayor League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy. Ibrahimovic pun bertekad untuk bisa memecahkan semua rekor individu yang ada di MLS pada tahun ini.

Sebagaimana diketahui, Ibrahimovic memang berhasil menjalani musim debutnya di MLS dengan performa yang luar biasa. Mantan kapten Timnas Swedia tersebut berhasil menyarangkan 22 gol serta 10 asis dari 27 penampilannya bersama LA Galaxy di tahun lalu.

Zinedine Zidane

Ibrahimovic pun sempat diisukan takkan kembali melanjutkan kariernya di MLS, dan ingin menjajal salah satu liga di Asia. Akan tetapi, Ibrahimovic mengubah rencananya tersebut dan memilih untuk tetap memperkuat LA Galaxy di tahun ini.

Baca Juga: 5 Pemain dengan Tato Terbanyak, Nomor 2 Sampai 50 Model!

Ibrahimovic pun nampaknya sudah tidak sabar untuk melalui tahun keduanya merumput di MLS. Bahkan Ibracadabra –julukan Ibrahimovic– sesumbar mampu memecahkan seluruh rekor individu yang ada di MLS pada tahun ini.

zlatan ibrahimovic

“Setelah satu musim di MLS, saya lebih mengetahui, saya juga menyadari beberapa hal lebih baik. Dan saya sangat senang, saya ingin mulai bermain lagi di sini tahun ini,” ucap Ibrahimovic, seperti dirangkum dari Goal, Rabu (20/2/2019).

“Karena saya suka MLS setelah bermain satu tahun di sana, dan musim pertama seperti apa yang menunggu, apa yang akan terjadi, bagaimana, level manakah ini, dan semua hal-hal ini. Tapi sekarang saya memiliki semua di kepala saya, jadi sekarang saya harus all out di lapangan dan saya mendominasi,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini