nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pintu Ajax Selalu Terbuka untuk Luis Suarez

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 18:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 17 51 2019227 pintu-ajax-selalu-terbuka-untuk-luis-suarez-2lvzbg7yZu.JPG Pemain Barcelona, Luiz Suarez. (Foto: Reuters)

AMSTERDAM – Direktur Olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars, mengatakan timnya selalu menerima penggawa Barcelona, Luis Suarez, jika ingin kembali. Bila Suarez benar-benar sudah merasa tak mau lagi di Barcelona dan ingin pulang ke Ajax, maka Overmars akan melakukan negosiasi dengan pihak tim asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Sebagaimana diketahui, sebelum Suarez bermain di Barcelona dan Liverpool, pemain berpaspor Uruguay itu merupakan jebolan dari klub Ajax. Tepatnya Suarez bermain di Ajax dari 2007 hingga 2011. Dalam kurun waktu tersebut, Suarez mampu menampilkan performa yang luar biasa sehingga Liverpool tertarik memboyongnya di bursa transfer musim dingin 2011.

Baca Juga: Ronaldo Jadi Alasan Mbappe Tak Ingin ke Real Madrid

Kini Suarez tengah membela Barcelona. Ia masih menjadi salah satu penyerang andalan Valverde sampai sekarang ini. Namun tak menutup kemungkinan Suarez bakal hengkang dalam beberapa tahun ke depan.

Ketika momen itu benar-benar terjadi, Ajax mengaku siap menampung pemain yang sudah berusia 32 tahun tersebut. Menurut Overmars, pintu Ajax selalu terbuka untuk Suarez. Bahkan jika Suarez ingin bergabung dengan Ajax sekarang juga, Overmars mengaku siap pergi ke Barcelona untuk melakukan negosiasi itu.

“Suarez dapat kembali ke Ajax. Pintu klub ini selalu terbuka untuknya. Saya harap mereka (Barcelona) menggantikannya. Tidak saya hanya bercanda, namun bila dia benar-benar tertarik untuk kembali ke Ajax, saya akan pergi ke Barcelona untuk berbicara kepadanya,” tegas Overmars, dikutip dari Sportskeeda, Minggu (17/2/2019).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini