nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Overmars: Pintu Ajax Selalu Terbuka untuk Luis Suarez

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 03:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 15 51 2018191 overmars-pintu-ajax-selalu-terbuka-untuk-luis-suarez-IZCTSrJQoX.jpg Luis Suarez (Foto: Reuters)

AMSTERDAM – Direktur Olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars, akan membuka pintu selebar-lebarnya untuk Luis Suarez jika sang pemain ingin comeback. Menurutnya talenta besar yang dimiliki pemain 32 tahun itu takkan disia-siakan oleh klub asal Belanda tersebut.

Suarez baru-baru ini mengungkapkan kesenangannya untuk tetap bertahan di Barcelona. Tetapi usia tidak bisa membohongi. Meski masih menjadi andalan kubu Ernesto Valverde, tetapi beberapa kali posisinya digantikan para pemain yang lebih muda.

Luis Suarez (Foto: @FCBarcelona/Twitter)

Melihat situasi tersebut, Overmars merasa Ajax memiliki celah untuk bisa mendapatkan kembali jasa Suarez. Namun, hal itu tentu tidak akan mudah karena Barcelona masih sangat mengandalkan sosok Suarez hingga saat ini.

“Suarez dapat kembali ke Ajax. Saya harap mereka (Barcelona) menggantikannya (Suarez). Pintunya selalu terbuka di sini,” ungkap Overmars, mengutip dari Goal, Jumat (16/2/2019).

Baca juga Courtois Siap Sambut Kedatangan Hazard di Madrid

“Tidak, saya bercanda. Tetapi jika dia benar-benar tertarik untuk kembali ke Ajax, saya akan pergi ke Barcelona pada hari berikutnya untuk berbicara dengannya,” tambahnya.

“Saya pikir salah satu kualitas terbesar Suarez adalah mentalitasnya. Kekuatan untuk menang, untuk mencetak gol (sangat besar). Dia adalah salahs satu yang terbaik di dunia,” lanjutnya.

Luis Suarez (Foto: @FCBarcelona/Twitter)

Ajax sendiri merupakan klub yang membesarkan nama Suarez sejak 2007 hingga 2011. Pemain berpaspor Uruguay itu menikmati empat tahun produktif bersama Ajax. Dia sukses mencetak 111 gol dalam 158 penampilan selama empat musim tersebut.

Pada Januari 2011, Suarez meninggalkan Amsterdam ke Liverpool. Setelah tiga setengah tahun bersama The Reds –julukan Liverpool. Suarez pun melanjutkan kiprahnya ke klub raksasa asal Spanyol yakni Barcelona hingga sampai saat ini.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini