nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

James Rodriguez Ingin Comeback ke Real Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 06:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 14 51 2017668 james-rodriguez-ingin-comeback-ke-real-madrid-Ubgjwwz3zR.jpg James Rodriguez (Foto: AFP)

MUNICH – Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez, dikabarkan ingin kembali memperkuat Real Madrid. Marca, Kamis (14/2/2019), menyebut pemain berpaspor Kolombia itu ingin hengkang dari Bayern dan kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

James sendiri saat ini tengah memasuki empat bulan terakhir masa peminjaman dengan kubu Bayern. Ia menjalain kesepakatan bersama Bayern selama dua musim dari Madrid yang memiliki opsi permanen seharga 35 juta euro atau sekira Rp555 miliar.

James Rodriguez (Foto: AFP)

Akan tetapi keberadaan James sepertinya tidak disukai sang pelatih baru yakni Niko Kovac. Tercatat pemain berusia 27 tahun itu hanya bermain sebanyak 12 kali bersama Bayern di kompetisi Liga Jerman musim ini. Tetapi ia memiliki tiga gol dan dua asisst dari 12 laga tersebut.

Baca juga Hasil Imbang di Kandang Liverpool Dinilai Cukup untuk Bayern

Masih mumpuninya, James, membuat banyak klub pun tertarik padanya. Salah satu tawaran datang dari Juventus yang sangat terkait dengan kepindahan James ke Turin pada musim panas ini. Namun, laporan menyebutkan jika ia belum memutuskan untuk pindah ke Juventus.

James Rodriguez (Foto: AFP)

Laporan lain juga mengatakan jika awal bulan ini Cristiano Ronaldo menelepon James dalam upaya meyakinkan sang mantan rekan tim untuk bergabung ke Juventus. Namun, salah satu opsi terbaik yang dimiliki James saat ini adalah kembali ke Real Madrid.

Jika tak ada perpanjang kontrak James dengan Bayern, maka mantan pemain AS Monaco itu akan bergabung bersama Madrid pada 30 Juni 2019. Kontraknya bersama Los Blancos –julukan Madrid– pun masih berjalan hingga 2021.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini