nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terpuruk, Chelsea Gagal Kalahkan Tim Muda Mereka di Laga Uji Coba

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 15:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 45 2017940 terpuruk-chelsea-gagal-kalahkan-tim-muda-mereka-di-laga-uji-coba-LvDGo1Lnnc.jpg Suasana latihan skuad Chelsea di Cobham, London. (Foto: Laman resmi Chelsea)

MALMO Chelsea benar-benar dalam kondisi terpuruk, setidaknya dalam kurun dua minggu terakhir. Pada Senin 11 Februari 2019 dini hari WIB, The Blues –julukan Chelsea– di luar dugaan dikalahkan Manchester City dengan skor 0-6.

Sebelumnya pada Kamis 31 Januari 2019 dini hari WIB, Eden Hazard dan kawan-kawan juga tumbang 0-4 dari tim papan tengah Liga Inggris, Bournemouth. Karena itu, masa depan Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea pun otomatis terancam.

Chelsea

Karena itu, sejak Senin 11 Februari 2019 sore WIB, Sarri langsung menggeber latihan keras kepada para pemainnya. Bahkan, pelatih asal Italia itu menggelar sesi game yang mempertemukan pemain senior Chelsea kontra tim junior The Blues.

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung 32 Besar Liga Eropa 2018-2019 di RCTI, Jumat 15 Februari

Pemain-pemain senior Chelsea yang ambil bagian adalah personel yang dicadangkan di laga kontra Man City. Hal itu meliputi Ruben Loftus-Cheek, Mateo Kovacic, Emerson Palmieri, Willian Borges, Olivier Giroud, Andreas Christensen, Willy Caballero dan lain-lain.

Meski turun dengan skuad yang terhitung lumayan, Chelsea justru gagal mengalahkan pemain junior The Blues. Setelah melalui 60 menit pertandingan, skor sama kuat 3-3! Hasil tersebut jelas semakin menyudutkan posisi Sarri.

Chelsea

Dini hari nanti, Sarri akan membawa Chelsea untuk menghadapi Malmo di babak 32 besar Liga Eropa 2018-2019. Andai Chelsea mengalami kekalahan, jangan heran jika eks pelatih Napoli itu akan terdepak dari jabatannya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini