nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fabinho Minta Liverpool Nikmati Pertandingan dan Lupakan Tekanan

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 07:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 45 2017649 fabinho-minta-liverpool-nikmati-pertandingan-dan-lupakan-tekanan-0Md7m28xsl.jpg Fabinho (Foto: Twitter/@LFC)

MADRID Liverpool kini tengah melakukna latihan di Kamp Marbella, Spanyol, untuk merelaksasikan pikiran para pemain sejenak dari ketatnya persaingan di Liga Inggris 2018-2019. Latihan di Spanyol itu diharapkan membuat Liverpool tampil lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Gelandang Liverpool, Fabinho, pun membeberkan manfaat dari latihan di Kamp Marbella ini. Latihan ini dirasa Fabinho akan membuat Liverpool kembali menikmati pertandingan lagi ketika kembali ke Inggris. Pemain berpaspor Brasil itu pun percaya Liverpool dapat melupakan sejenak tekanan dalam perebutan gelar juara Liga Inggris saat berada di Kamp Marbella.

Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

Tekanan yang amat besar memang dirasakan Liverpool saat ini dari rival terdekatnya, Manchester City. Liverpool yang pada awal tahun ini masih nyaman di puncak klasemen sementara sekarang harus tergusur ke posisi kedua oleh Man City.

BACA JUGA: Lewat Instagram, Sadio Mane Ejek Kekalahan Man United

Hal itu akibat dari penampilan tak konsisten tim asuhan Jurgen Klopp itu pada Januari lalu. Kini Liverpool pun berusaha untuk bangkit demi meraih kemenangan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya di Liga Inggris sehingga trofi Liga Inggris akan berada di Anfield Stadium pada akhir musim ini.

Liverpool (Foto: Twitter/@premierleague)

“Saya tahu sangat sulit untuk memenangkan liga, terutama Liga Inggris. Akan tetapi, kami memiliki para pemain berpengalaman di sini. Kami tahu (bersaing) di puncak klasemen dan penting untuk berada di titik ini di liga, tetapi kami tidak bisa memikirkan gelar juara setiap saat karena itu dapat memberi tekanan ekstra,” ujar Fabinho, seperti yang dilansir Fourfourtwo, Kamis (14/2/2019).

“Saya menjalani musim yang bagus bersama (AS) Monaco, kami mencetak banyak gol dan kami senang bermain sepakbola . Kami juga harus melakukannya di sini. Nikmati pertandingan dan pergilah ke lapangan dengan bahagia pada setiap laga,” tutup pemain berpaspor Brasil itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini