nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Herrera: Kekalahan dari PSG Tak Akan Lukai Man United

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 06:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 14 261 2017645 herrera-kekalahan-dari-psg-tak-akan-lukai-man-united-sqCiOSwrYY.jpg Ander Herrera (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER Machester United baru saja menelan kekalahan perdana mereka sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer. Man United takluk 0-2 dari Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 di Old Trafford, Rabu 13 Februari 2019, dini hari WIB.

Kendati demikian, Gelandang Man United, Ander Herrera menilai bahwa timnya tak akan terluka dengan kekalahan itu. Sebab, Man United dilihat Herrera bermain cukup baik melawan PSG sampai gol pertama hadir di menit 53 melalui kaki Presnel Kimpembe, yang memanfaatkan sepak pojok Angel Di Maria.

PSG (Foto: UEFA)

Setalah gol pertama itu, permainan Man United menurun sehingga tujuh menit berselang Kylian Mbappe bisa menggenapkan keunggulan PSG. Keunggulan dua gol PSG atas Man United pun bertahan hingga pertandingan selesai.

BACA JUGA: Laga Man United Kontra PSG Berbuntut Masalah

“Saya pikir hasil ini tidak akan menyakiti kami karena cara kami kalah. Jika Anda kalah karena lebih buruk dari lawan, itu bisa menyakiti kami. Tapi saya pikir sampai sepak pojok (yang menghasilkan gol pertama) saya tidak bisa mengatakan kami lebih baik (tetapi) permainan di bawah kendali,” ucap Herrera, seperti yang dialnsir RTE, Kamis (14/2/2019).

Man United vs PSG (Foto: Twitter/@ManUtd)

“Mereka tidak menciptakan terlalu banyak masalah, kami juga tetapi 0-0 bisa menjadi hasil yang OK karena semuanya masih memungkinkan. Sekarang ini lebih sulit bagi kami, tetapi kami memiliki contoh yang baik (pernah menang di laga tandang),” tutup pemain berpaspor Spanyol itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini