nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dukungan MU untuk Timnas Indonesia di Piala AFF U-22 2019

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 13:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 51 2017326 dukungan-mu-untuk-timnas-indonesia-di-piala-aff-u-22-2019-8IqAV0VeEL.jpg Timnas Indonesia U-22 bersiap tampil di Piala AFF U-22 2019. (Foto: PSSI)

BANGKALAN - Pelatih Madura United (MU) Dejan Antonic meminta seluruh pihak di persepakbolaan Tanah Air memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-22 yang akan berlaga di Piala AFF U-22 di Kamboja pada 17-26 Februari 2019. Juru taktik asal Serbia itu menilai, Witan Sulaeman dan kawan-kawan tetap membutukan dukungan meski skuad Timnas Indonesia U-22 saat ini dihuni pemain-pemain berkualitas.

"Kita semua harus support mereka (Timnas Indonesia U-22) jangan hanya melihat. Semoga mereka bisa bikin negara Indonesia bagus dan berprestasi di sana (Kamboja)," ujar Dejan Antonic.

Timnas Indonesia U-22

Eks pelatih Persib Bandung itu juga yakin Timnas Indonesia U-22 tak hanya berjaya di Piala AFF U-22, namun juga di turnamen-turnamen lainnya. Salah satunya adalah SEA Games yang berlangsung di Filipina pada pengujung tahun ini.

"Saya pikir itu cukup bagus untuk semua (Timnas Indonesia U-22). Anak-anak punya kesempatan untuk berbicara lebih di sana. Mudah-mudahan bisa juara," lanjut Dejan.

BACA JUGA: Pelatih Madura United Sebut Timnas Indonesia U-22 Dihuni Pemain Berkualitas

Dukungan juga datang dari pemain Timnas Indonesia senior Fachruddin Aryanto. Ia mengajak masyarakat Indonesia untuk berdoa bersama-sama agar Garuda Muda berprestasi di Piala AFF U-22 di Kamboja. Di Piala AFF U-22 sendiri Indonesia tergabung dalam grup B bersama tuan rumah Kamboja, Singapura, Myanmar, dan rival sekaligus tetangga Malaysia.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U-22 di Kamboja tanpa harus mengeluarkan biaya jangan khawatir. Sebab, Grab Indonesia membantu mewujudkan mimpi tersebut dengan menyiapkan ratusan tiket dan akomodasi selama di Kamboja.

Timnas Indonesia U-22

Caranya gampang sekali, hanya dengan menggunakan sebanyak-banyaknya kode promo GRABTIMNAS. Ingat, promo ini terbatas hanya sampai 15 Februari nanti. Jadi buruan ya jangan sampai terlewat, karena mungkin saja kamu yang beruntung!

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini