nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Madura United Sebut Timnas Indonesia U-22 Dihuni Pemain Berkualitas

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 07:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 51 2017166 pelatih-madura-united-sebut-timnas-indonesia-u-22-dihuni-pemain-berkualitas-JIfSYuep6w.jpg Timnas Indonesia U-22 vs Madura United (Foto: Madura United/Twitter)

BANGKALAN - Pelatih Madura United (MU), Dejan Antonic, menyebut skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 punya pemain berkualitas di setiap lini. Penilaian itu dilontarkan usai partai uji coba antara Madura United melawan Timnas Indonesia U-22. 

Dejan menuturkan, salah satu nilai positif dari Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan adalah bagusnya proses transisi dari bertahan ke menyerang. Proses tersebut menurutnya mampu dilakukan cukup bagus dan cepat selama 90 menit. 

(Baca juga: Madura United Dapat Pelajaran Berharga dari Timnas Indonesia U-22)

Timnas Indonesia U-22 vs Madura United

"Kita bisa lihat formasi sudah bagus, transisi bagus, dan itu yang kita butuhkan di sepakbola," ujar pelatih asal Yugoslavia tersebut kepada awak media, Rabu (13/2/2019). 

Dejan Antonic juga menyebut Timnas Indonesia U-22 mempunyai pemain yang berkualitas dan bertalenta di setiap lininya.

"Kamu bisa lihat cara mereka (Timnas Indonesia U-22) bermain. Kualitas semua lini ada, semua tergantung pemain bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaiknya," lanjutnya. 

Timnas Indonesia U-22 vs Madura United

Hal senada diungkapkan pemain Timnas Indonesia yang memperkuat Madura United, Fachruddin Aryanto. Ia menyebut junior-juniornya itu punya kualitas yang merata dan talenta yang cukup bagus.

"Saya rasa mereka sudah bagus dan bertalenta. Semoga ke depan lebih bagus lagi dan bisa membawa juara untuk AFF," pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini