nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tottenham Miliki Hasrat Tinggi untuk Kalahkan Dortmund

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 20:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 13 261 2017576 tottenham-miliki-hasrat-tinggi-untuk-kalahkan-dortmund-gkwuNNx5ij.jpg Tottenham Hotspur (Foto: Twitter)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengklaim timnya siap untuk memberikan penampilan terbaik saat menjamu Borrusia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini, Kamis 14 Februari 2019 dini hari WIB. Pochettino mengatakan jika timnya memiliki motivasi tinggi untuk kalahkan Dortmund pada laga dini hari nanti.

Kepercayaan diri Pochettino semakin meninggi karena Tottenham baru saja meraih hasil apik pada pertandingan terkahir di Liga Inggris. Tottenham mampu merengkuh kemenangan telak 3-1 atas Leicester City di Wembley Stadium pada akhir pekan lalu.

Berangkat dari optimisme tersebut, Pochettino pun tak ragu menyatakan bahwa para pemain Tottenham siap berjuang sepenuh tenaga demi meraih kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri.

Baca juga: Kalah 0-2 dari PSG, Arsene Wenger Kritik Penampilan Manchester United

“Saya pikir Anda bisa merasakan energi di mata para pemain. Kami berbicara dalam pertemuan sebelumnya dan itu sangat berbeda. Jika Anda bertanya kepada saya mengapa, saya tidak tahu, karena saya adalah orang yang motivasinya selalu tinggi, ketika kami bermain melawan Dortmund atau Barcelona atau kami memainkan permainan yang berbeda di berbagai kompetisi,” ujar Pochettino, melansir dari laman Telegraph, Rabu (13/2/2019).

“Tetapi tentu saja Anda dapat merasakan bahwa itu adalah Liga Champions, bahwa itu akan menjadi pertandingan besar dengan, saya harap, stadion penuh di Wembley dan tentu saja energi dan motivasi akan ada di sana,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini