nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tentang Golnya ke Gawang Man United, Kimpembe: Itu Seperti Mimpi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 17:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 13 261 2017495 tentang-golnya-ke-gawang-man-united-kimpembe-itu-seperti-mimpi-a9F5N1Cb5I.jpg Presnel Kimpembe sumbang satu gol kemenangan PSG atas Manchester United (Foto: IOL)

MANCEHSTER – Penggawa Paris Saint-Germain (PSG) Presnel Kimpembe, menjadi salah satu pahlawan timnya saat PSG menang meyakinkan atas Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini, Rabu (13/2/2019). Pemain 23 tahun itu menyumbangkan satu gol saat PSG menumbangkan Man United 2-0 di Old Trafford .

Sementara satu gol PSG lainnya dicetak oleh pemain andalan mereka, Kyliann Mbappe. Gol Kimpembe pada laga dini hari tadi menjadi gol perdananya bagi di level senior. Maka wajar rasanya jika pemain berdarah Prancis itu mengatakan dirinya tak akan melupakan momen indah tersebut.

“Saya pikir kami sadar akan kualitas kami. Pertandingan terbuka, Man United sedikit mengendur di babak kedua dan kami bisa memanfaatkan peluang kami. Gol saya? Ini seperti mimpi, saya akan terus mengingatnya,” ujar Kimpembe, melansir dari laman resmi klub, Rabu (13/2/2019).

Baca juga: Mario Balotelli Ikut Rayakan Kemenangan PSG atas Man United

“Untuk mencetak gol pembuka di laga seperti ini, di Liga Champions, melawan tim bagus seperti United, selalu menyenangkan dan ini adalah sesuatu yang akan saya kenang,” tambahnya.

Hasil positif yang diraih PSG pada laga tersebut sekaligus memutus rekor tak terkalahkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker Man United sejak Desember lalu. Pasukan Thomas Tuchel pun kini memiliki modal berharga untuk menghadapi leg kedua yang juga akan menjadi leg penentuan yang akan dilangsungkan di markas mereka, Parc des Princes, awal Maret mendatang.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini