nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mbappe Ketagihan Cetak Gol ke Gawang Man United

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 06:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 261 2017160 mbappe-ketagihan-cetak-gol-ke-gawang-man-united-vZvBTCbQUv.jpg Pemain PSG berselebrasi (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menjadi bintang kemenangan timnya kala menumbangkan Manchester United dengan skor 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Dalam laga yang dimainkan di Old Trafford tersebut Mbappe menyumbang satu gol.

Seolah belum puas dengan torehannya tersebut, Mbappe pun memiliki ambisi untuk kembali mencetak gol pada pertandingan leg kedua nanti di Parc des Princes. Mbappe menjelaskan bahwa ia sebenarnya bisa membuat pertandingan di Old Trafford berakhir dengan skor 3-0, namun ia malah menyia-nyiakan kesempatan yang diperolehnya. Maka dari itu, ia ingin membalasnya di leg kedua.

(Baca juga: Tak Berkutik Kontra PSG, Pogba Disebut Frustrasi)

Kylian Mbappe

Dalam laga tersebut, Mbappe sendiri sebenarnya dimainkan sebagai ujung tombak. Hal ini tak lepas lantaran striker utama PSG, Edinson Cavani, mengalami cedera. Mbappe mengungkapkan kalau ia masih belum terbiasa dengan peran barunya tersebut. Akan tetapi, ia merasa senang karena mampu mencetak gol.

Kylian Mbappe

“Pelatih mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan mendapatkan bola sesering biasanya. Dia mengatakan untuk tidak mundur terlalu dalam karena saya harus berada di belakang pertahanan (lawan). Itu agak sulit karena itu baru dan saya belajar memainkan peran tersebut, namun saya mencetak gol dan kami menang 2-0," beber Mbappe, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (13/2/2019).

“Saya bisa saja mencetak gol ketiga (bagi PSG), dan saya pikir gol ketiga akan menyelesaikan pertandingan. Akan tetapi, saya akan mencari satu gol lagi di leg kedua," tukas Mbappe.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini