nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Berkutik Kontra PSG, Pogba Disebut Frustrasi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 06:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 13 261 2017158 tak-berkutik-kontra-psg-pogba-disebut-frustrasi-6D89FSqJyH.jpg Paul Pogba vs Marco Verratti (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, harus mendapat kartu merah kala bertanding melawan Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Menurut mantan pemain Man United, Phil Neville, Pogba bisa mendapat kartu merah lantaran sang gelandang telah mengalami rasa frustrasi.

Dalam laga tersebut Man United tumbang dengan skor 0-2. Tidak hanya kalah dari segi hasil, namun secara permainan pun bisa dibilang Setan Merah tak sebaik PSG. Pogba yang selama ini menjadi motor serangan Man United, terbukti dibuat tak berdaya menghadapi penjagaan pemain PSG.

(Baca juga: Reaksi Solskjaer Usai Telan Kekalahan Perdana dengan Man United)

Man United vs PSG

Adapun Marquinhos sosok yang membuat Pogba menjadi mati kutu di atas lapangan. Gelandang berpaspor Prancis itu tak dibiarkan bergerak bebas, sehingga suplai bola untuk penyerangan Man United pun tersendat. Menurut Neville, penjagaan ketat dari Marqunhos itulah yang membuat Pogba pada akhirnya mengalami frustrasi.

“Ini adalah gunung yang nyata untuk didaki. Itu adalah kinerja yang datar setelah banyak orang mengharapkan kembang api dari Manchester United yang telah dalam kondisi sangat baik. PSG lebih baik dan dengan Kylian Mbappe dan Angel di Maria, mereka memiliki pemain terbaik di lapangan. Frustrasi Paul Pogba mengambil alih pada akhirnya," ungkap Neville, menyadur dari Express, Rabu (13/2/2019).

Paul Pogba

Dengan hasil ini, maka pada leg kedua nanti di Parc des Princes Pogba akan absen. Hal itu jelas merugikan Man United. Pasalnya, Pogba merupakan motor utama serangan Man United asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini