nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madura United Dapat Pelajaran Berharga dari Timnas Indonesia U-22

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 51 2017081 madura-united-dapat-pelajaran-berharga-dari-timnas-indonesia-u-22-Yc5uhK7mZA.jpg Fachruddin Aryanto dan Pelatih Madura United, Dejan Antonic (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

BANGKALAN - Pasca kecolongan gol di menit akhir dalam laga ujicoba melawan Timnas Indonesia U-22, pelatih Madura United Dejan Antonic tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Pelatih asal Yugoslavia itu mengaku Madura United seharusnya bisa mempertahankan kedudukan hingga akhir laga jika tak kehilangan fokus di menit akhir.

"Kami sedikit kecewa (karena) ada dua tiga peluang bagus yang gagal membuahkan gol dan pada menit ke-89, kesalahan sendiri yang berbuah gol. Tim kuat tidak bisa berbuat itu, jadi kami harus fokus, tidak boleh hilang konsentrasi," keluhnya usai pertandingan, Selasa petang (12/2.2019).

Namun dirinya mengapresiasi pemainnya yang bisa bermain cukup bagus meski baru berlatih lima hari pasca ibur panjang musim lalu.

BACA JUGA: Indra Sjafri Akan Tetapkan 23 Pemain untuk Piala AFF U-22 Besok

"Kalau saya lihat babak pertama bagus sekali. Semua kerja keras, bagus sekali. Ingat kami baru lima hari latihan, kami jauh dari lawan yang sudah berkumpul 2 bulan," terangnya kembali.

Di sisi lain pemain belakang Madura United, Fachruddin Aryanto mengakui bila hasil laga uji coba kali ini kurang memuaskan. Akan tetapi, dari hasil itu ia dan rekan-rekannya bisa mendapat pelajaran berharga dari Timnas Indonesia U-22.

"Uji coba, persiapan, dan mungkin hasilnya kurang begitu bagus tetapi kami tetap harus fokus ke tujuan depan mungkin bisa lebih bagus lagi," pungkasnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini