nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indra Sjafri Akan Tetapkan 23 Pemain untuk Piala AFF U-22 Besok

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 22:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 51 2017076 indra-sjafri-akan-tetapkan-23-pemain-untuk-piala-aff-u-22-besok-yd6ANg68tp.jpg Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

BANGKALAN - Setelah melakoni tiga laga uji coba menjelang Piala AFF U-22 di Kamboja, Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, akan segera mengumumkan siapa saja 23 pemain yang akan dibawa ke Kamboja. Indra menyatakan dirinya sudah melihat semua kualitas pemainnya dan akan memilih menjadi 23 pemain nama yang dibawa.

"Dengan berakhirnya 3 pertandingan ujicoba tadi, pelatih akan berdiskusi dan menetapkan 13 besok siang siapa pemain yang akan kita bawa ke AFF di Kamboja," ujar pelatih kelahiran Pesisir Selatan itu, Selasa (12/2/2019).

(Baca juga: Timnas Indonesia U-22 Imbangi Madura United 1-1)

Timnas Indonesia U-22

Indra juga memastikan lini depan akan mendapat suntikan satu pemain tambahan. Pemain tersebut adalah Osvaldo Haay yang baru saja selesai menjalani trial di klub CD Numancia.

"Besok kita tetapkan siapa 23 pemain yang akan kita bawa. Tambahan satu pemain ada Osvaldo (Osvaldo Haay). Dia sekarang sudah berada di Jakarta," ungkap Indra, usai pertandingan uji coba melawan Madura United.

Indra Sjafri (kanan) (Foto: Avirirsta Midaada)

Indra juga menerangkan masih menanti satu pemain lagi yakni Saddil Ramdani yang merumput bersama Pahang FA di Liga Malaysia. Saddil belum mendapatkan izin dari timnya bergabung ke Timnas Indonesia U-22.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini