nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suporter Madura United Optimis Timnas Indonesia U-22 Berprestasi di Piala AFF

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 15:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 51 2016851 suporter-madura-united-optimis-timnas-indonesia-u-22-berprestasi-di-piala-aff-9lbNjkoSzU.jpeg Suporter Madura United (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

BANGKALAN - Warga Bangkalan dan Madura antusias menyambut laga uji coba ketiga Timnas Indonesia U-22 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan pada Selasa (12/2/2019) sore WIB.

Meski berlaga di hari efektif kerja, tak membuat ratusan suporter Madura United melewatkan laga uji coba ini. Namun perubahan jadwal kick off diakui para warga sedikit memengaruhi minat mereka.

Salah seorang suporter, Syaiful Anam menyatakan antusiasnya menjelang laga uji coba tim kebanggaannya Madura United melawan Timnas Indonesia U-22.

Baca juga Berbagai Cara Dilakukan Timnas Indonesia U-22 Jelang Turun di Piala AFF

"Ya senang kami di Bangkalan, Madura bisa disambangi Timnas Indonesia dibawah asuhan Indra Sjafri," ujar pria asal Bangkalan ini.

Ia juga mengungkapkan Madura United beruntung bisa melakoni uji coba dengan tim asuhan Indra Sjafri ini.

"Bagi Madura United ini sebagai persiapan untuk Piala Presiden dan Piala Indonesia, kita dapat lawan yang bagus Timnas Indonesia U-22 yang dilatih Indra Sjafri," lanjutnya.

Syaiful juga mendoakan Timnas Indonesia U-22 mampu berprestasi lebih pada ajang Piala AFF U-22 di Kamboja. Mengingat prestasi Timnas ini menjadi kebanggaan sendiri bagi seluruh rakyat Indonesia.

Timnas Indonesia U-22 (Foto: PSSI)

"Kami dukung Timnas supaya lebih maju lagi dan bisa berbicara banyak di ajang Piala AFF U-22 ini. Semoga Indonesia juara. Saya optimis melihat kualitas pelatih dan skuad yang ada," tambahnya.

Nur Wahid, suporter Madura United lainnya juga mendukung langkah Timnas Indonesia U-22 supaya bisa berprestasi di ajang Piala AFF U-22.

"Kita semua tentu ingin dan mendoakan Timnas Indonesia U-22 juara di Piala AFF U-22," tutupnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini