nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Perempuan Seksi yang Ternyata Anak Eks Pesepakbola, Nomor 1 Tak Disangka

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 10:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 51 2016719 5-perempuan-seksi-yang-ternyata-anak-eks-pesepakbola-nomor-1-tak-disangka-RzMBdnkW6s.jpg Jade Lebouef kerap tampil modis. (Foto: @jade_lebouef)

RATA-rata pesepakbola memiliki daya tarik lebih untuk memikat perempuan cantik nan baik hati. Ujung-ujungnya, perempuan baik itu dipersunting si pesepakbola dan kemudian mereka membangun keluarga bahagia.

Biasanya di tengah-tengah keluarga bahagia itu hadir sang buah hati. Setelah tumbuh dewasa, sang buah hati terutama yang berjenis kelamin perempuan memiliki pesona yang mampu menarik perhatian kaum adam. Menarik perhatian kaum adam karena selain pintar, mereka dianugerahi wajah yang memikat. Siapa saja?

Berikut 5 perempuan seksi yang ternyata anak eks pesepakbola:

5. Bianca Gascoigne

Bianca

Paul Gascoigne merupakan salah satu gelandang terbaik yang pernah ada pada era 1990-an. Ia pernah membawa Inggris lolos ke semifinal Piala Dunia 1990, serta berpengalaman membela klub-klub top seperti Newcastle United, Tottenham Hotspur dan Lazio.

Meski terkesan urakan, Gascoigne menyayangi keluarganya. Ia menikahi perempuan bernama Sheryl pada 1996, wanita yang sebelumnya sudah berkeluarga. Di pernikahan sebelumnya, Shery melahirkan seorang anak bernama Bianca.

Meski hanya berstatus sebagai anak tiri, Bianca menaruh nama Gascoigne di namanya. Bianca yang kini berusia 32 tahun berprofesi sebagai model dan presenter televisi di Inggris.

4. Estelle Bergkamp

Estelle Bergkamp

Estelle Deborah atau biasa disapa Estelle Bergkamp merupakan anak dari pesepakbola legenda Arsenal, Dennis Bergkamp. Ia merupakan anak pertama dari hasil pernikahan Bergkamp dengan perempuan asal Belanda, Henrita Ruizendaal, pada 16 Juni 1993.

Pesona yang dimiliki Bergkamp di atas lapangan hijau rupanya menurun kepada Estelle. Akan tetapi, pesona yang ditunjukkan Estelle bukanlah di atas lapangan, melainkan dalam kehidupan sehari-hari. Bola mata berwarna biru dan bibir seksi yang dimiliki, nmembuat kaum adam takkan bosan memandangi gadis berambut pirang tersebut.

3. Valentina Allegri

Valentina Allegri

Massimiliano Allegri tak hanya piawai meracik strategi, yang mana mampu mengantarkan Juventus keluar sebagai kampiun Liga Italia dalam empat musim terakhir. Pria asal Italia itu juga mampu memproduksi anak yang menjadi idola banyak kaum adam, terutama di Negeri Piza.

Allegri memiliki anak yang diberi nama Valentina. Perempuan berambut pirang itu kini telah berusia 23 tahun. Lewat posting-an Instagram-nya @valentinaallegrieal, ia kerap mengunggah foto-foto seksi yang membuat para pria kesulitan mengedipkan mata.

2. Leah Wenger

Leah Wenger

Dari namanya kita sudah mengetahui Leah merupakan anak dari eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Rambut cokelat yang dimiliki dan senyum manis yang kerap disunggingkan membuat Leah dapat dengan mudah menarik perhatian lawan jenis.

Namun, jangan harap Anda dapat menemukan banyak foto Leah hanya menggunakan bikini di akun media sosialnya. Sebab, Wenger sangat memproteksi sang anak dari hal-hal negatif seperti di atas. Jika pun ada, foto berbikini Leah bisa dihitung dengan jari.

1. Jade Lebouef

Jade

Bagi Anda pencinta Tim Nasional Prancis setidaknya mulai dari dekade 1990-an, Anda pasti mengenal Franc Lebouef. Ia merupakan palang pintu Les Blues –julukan Prancis– saat menjuarai Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000.

Tidak disangka, Lebouef yang kerap tampil seadanya, justru memiliki anak supercantik. Lebouef memiliki putri yang diberi nama Jade Lebouef. Jade bisa dibilang merupakan bukti manisnya perempuan-perempuan asal Prancis. Lewat akun Instagram-nya @jade_lebouef, ia kerap membagikan foto-foto fashionable yang dapat diikuti perempuan lain.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini