nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Bale Bisa Ditendang Madrid di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 05:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 46 2016655 ini-alasan-bale-bisa-ditendang-madrid-di-bursa-transfer-musim-panas-2019-d2NztvRI02.jpg Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (Foto: Twitter Madrid)

MADRID Winger Real Madrid, Gareth Bale, sampai saat ini masih kesulitan untuk menembus skuad utama tim asuhan Santiago Solari. Meski sudah pulih dari cedera, Bale masih kalah saing dengan Vinicius Junior dan juga Lucas Vazquez, yang lebih sering dimainkan Solari untuk membantu Karim Benzema di lini depan Madrid.

Kerap kali cedera memang menjadi salah satu kendala Bale sulit menjadi pemain utama Madrid. Meski saat ini Cristiano Ronaldo sudah tak lagi membela tim berjuluk Los Merengues itu, namun Bale tetap tak bisa menggantikan peranan pemain Juventus tersebut.

Baca Juga: Solari Senang Bale Kembali ke Performa Terbaiknya

Menurut salah satu media ternama asal Spanyol, Sport, Selasa (12/2/2019), ada alasan lain mengapa Bale kesulitan bermain maksimal di Madrid. Selain karena sering sekali cedera, Bale pun dianggap memiliki kepribadian introvert atau tertutup dengan pemain Madrid lainnya.

Karena alasan introvert itulah Bale jadi sulit bergaul dengan penggawa Madrid lainnya. Bahkan karena sikap tersebut, pemain asal Wales itu jadi kesulitan untuk dapat bermain kompak dan menyatu dengan rekan-rekan setimnya di Madrid.

Sifat intovert yang dimiliki Bale itu jelas tak memberikan keuntungan bagi Madrid. Karenanya banyak yang menilai Bale akan dimasukkan ke dalam daftar pemain yang dijual di bursa transfer musim panas 2019 nanti.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini