nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Neymar dan Cavani, Solskjaer Sebut PSG Bakal Sulit Diprediksi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 21:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 261 2017060 tanpa-neymar-dan-cavani-solskjaer-sebut-psg-bakal-sulit-diprediksi-P8Ct3Yhdjj.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: The Guardian)

MANCHESTER – Paris Saint-Germain (PSG) akan tampil menghadapi Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 tanpa diperkuat sejumlah pemain andalannya, seperti Edinson Cavani dan Neymar da Silva.

Kondisi kurangn menguntungkan ini jelas akan menguntungkan bagi Paul Pogba dan rekan-rekan. Akan tetapi, pelatih Man Unoted, Ole Gunnar Solskjaer, justru mengimbau timnya untuk lebihberhati-hati. Sebab menurutnya, PSG bakal lebih sulit untuk diprediksi tanpa kedua pemain andalan mereka tersebut.

“Paris Saint-Germain adalah salah satu lawan berat yang haru kami hadapi di babak 16 besar kali ini. Kami sangat menunggu laga ini. Mereka memiliki pemain top di setiap posisi. Tanpa Neymar dan Cavani akan membuat mereka sulit diprediksi,” ujar Solskjaer, melansir dari laman Sportsmole, Selasa (12/2/2019).

Baca juga: Neymar Absen, Buffon Pesimis PSG Bisa Bungkam Man United

Tidak hanya itu, pelatih asal Norwegia itu juga mengatakan jika pelatih PSG, Thomas Tuchel merupakan sosok pelatih yang dapat menerapkan strategi bermain dalam timnya. Menilik pada hal itu, Solskjaer pun mengimbau timnya untuk tetap fokus dan tak terbawa permainan lawan.

“Pelatih mereka, Tuchel sangat bagus secara taktik. Dia bisa bermain 3-4-3 atau dia bisa bermain dengan 4-4-2 atau 4-3-3. Jadi kami tidak dapat menyiapkan taktik khusus apa pun. Kita harus berkonsentrasi pada diri kita sendiri, untuk memainkan sepakbola kita. Jika kita melakukan itu, saya pikir kita bisa memberi mereka pertarungan yang bagus,” tukasnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini