nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSG Dihantam Badai Cedera, Martial: Man United Tetap Bukan Favorit

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 07:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 12 261 2016646 psg-dihantam-badai-cedera-martial-man-united-tetap-bukan-favorit-pcwy1l0JHp.jpg Para Pemain Manchester United Melakukan Selebrasi (Foto: Media Man United)

MANCHESTER – Paris Saint-Germain (PSG) berada dalam kondisi tak maksimal kala bertandang ke markas Manchester United pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Pasalnya, sejumlah pemain andalan PSG harus menepi lantaran mengalami cedera. Meski begitu, winger Man United, Anthony Martial, menilai hal tersebut tak lantas membuat Setan Merah menjadi favorit.

PSG tak bisa diperkuat sejumlah pemain andalan mereka, seperti Neymar da Silva, Edinson Cavani, hingga Thomas Meunier. Martial pun tidak memungkiri kalau kondisi tersebut membuat Man United sedikit diuntungkan. Kendati demikian, Martial menilai bahwa PSG tetaplah tim yang kuat karena mereka masih memiliki pemain hebat lainnya.

(Baca juga: Main Tandang Lebih Dulu Dinilai Jadi Keuntungan PSG atas Man United)

PSG berlatih

Nama-nama seperti Kylian Mbappe, Angel Di Maria, dan Julian Draxler tentunya bakal menjadi sosok yang merepotkan Man United. Maka dari itu, Martial tak akan menganggap remeh PSG, meskipun laga bakal dimainkan di Old Trafford. Martial pun memprediksi pertandingan akan tetap berjalan sengit.

“Tentunya tidak, saya tidak berpikir kami menjadi favorit pemenang. Akan tetapi, jelas mereka memiliki beberapa pemain yang absen dan itu tentu saja menguntungkan kami. Meski begitu, kami juga tahu bahwa mereka memiliki banyak pemain yang sangat bagus yang akan bertanding,” jelas Martial, menukil dari laman resmi Man United, Selasa (12/2/2019).

Anthony Martial

“Jadi, saya pikir itu masih akan menjadi pertandingan yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat dan saya hanya bisa berharap kami memenangkan laga tersebut,” tuntas winger berpaspor Prancis itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini