nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solari Senang Bale Kembali ke Performa Terbaiknya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 06:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 11 46 2016148 solari-senang-bale-kembali-ke-performa-terbaiknya-8Dlp9KPODj.jpg Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (Foto: Twitter)

MADRID – Semenjak kembali dari cedera betis yang didapatkan Gareth Bale pada awal hingga pertengahan Januari 2019 kemarin, pemain berpaspor Wales itu kembali menjadi sosok pemain penting di Real Madrid. Dapat kembali ke performa terbaiknya jelas membawa angin segar bagi tim besutan Santiago Solari itu.

Solari sendiri merasa senang karena Bale dapat kembali menyatu dengan Madrid. Pelatih asal Argentina itu hanya berharap Bale dapat mengeluarkan kemampuan yang dirinya rasa mampu. Pasalnya apa pun yang dilakukan Bale, Solari merasa semua akan tertuju kepadanya. Karena semua orang tahu, betapa pentingnya mantan pemain Tottenhan Hotspur itu untuk Los Blancos –julukan Madrid.

Baca Juga: Ini yang Buat Bale Jadi Pemain Berkaki Kaca

“Semua perhatian selalu tertuju kepada Gareth (Bale). Namun saya dapat melihat dia tetap fokus, terhubung (dengan tim), dan menyatu dengan baik. Saya ingin dia melakukan sesuatu yang dia tahu dia bisa melakukannya. ucap Solari, dikutip dari Sportskeeda, Senin (11/2/2019).

“Dia adalah pemain penting bagi kami dan saya pikir dia tahu dia harus melakukan dengan baik (di setiap pertandingan Madrid),” tambahnya.

Bale sendiri sudah melakoni empat pertandingan semenjak pulih dari cedera betisnya. Keempat laga yang dimainkan Bale itu selalu mendatangkan kemenangan untuk Madrid. Terbaru Bale membantu Madrid menang atas rival sekotanya, yakni Atletico Madrid, dengan skor 3-1. Bahkan dirinya turut mencetak satu gol dari kemenangan penting itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini