nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wijnaldum: Perebutan Gelar Juara Akan Semakin Sulit bagi Liverpool

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 22:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 11 45 2016545 wijnaldum-perebutan-gelar-juara-akan-semakin-sulit-bagi-liverpool-0GoBf0vXe2.jpg Georginio Wijnaldum (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengaku bukan hal yang mudah bagi timnya untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Seperti diketahui, persaingan antara Liverpool dengan sang juara bertahan, Manchester City memang cukup ketat.

Saat ini Liverpool terdepak dari puncak klasemen setalah rival mereka, Man City meraih kemenangan 6-0 atas Chelsea akhir pekan kemarin. Kendati begitu, pasukan Jurgen Klopp lebih diuntungkan lantaran masih menyimpan satu laga dari sang rival. Liverpool bisa kembali menempati puncak klasemen jika mereka mampu meraih poin penuh pada laga mereka selanjutnya.

“Itu selalu merupakan respons yang baik ketika Anda menang. Tiga gol dan clean sheet menjadikannya lebih baik. Kami harus memastikan kami merespons setiap pertandingan, bukan hanya satu pertandingan. Perebutan gelar juara akan semakin sulit bagi kami, tapi kami jelas punya peluang besar untuk itu,” ujar Wijnaldum, melansir dari laman resmi Liverpool, Senin (11/2/2019).

Baca juga: Liverpool Diminta Jaga Konsistensi Hingga Akhir Musim

“ Itu sulit (bersaing dengan Man City) tetapi kami sudah tahu sejak awal bahwa itu akan sulit. Kami harus mengontrol hasil dan penampilan kami. Kami harus memberikan segalanya di setiap pertandingan dan pada akhirnya melihat di mana kami berada. Anda bisa lihat di awal musim kami sudah membaik. Kami hanya harus terus melakukannya,” sambungnya.

Akan tetapi, jalan terjal menunggu mereka di depan. Pasalnya di pekan ke-26 nanti, mereka akan menghadapi Manchester United yang diketahui tengah berada dalam performa terbaik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Menarik untuk ditunggu, mampukah Mohammed Salah melewati Man United dan merebut kembali puncak klasemen dari Man City.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini