nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer: Pogba Selalu Bisa Diandalkan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 21:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 11 45 2016543 solskjaer-pogba-selalu-bisa-diandalkan-56R4dLrHVt.jpg Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba (Foto: The Independent)

MANCHESTER – Penampilan apik Paul Pogba di beberapa laga Man United membuat pemain berkebangsaan Prancis itu mendapatkan banyak pujian. Salah satu pujian datang dari pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu mengapresiasi penampilan sang pemain yang dianggapnya selalu bisa diandalkan. Solskjaer juga menilai Pogba tak hanya piawai dalam mencetak gol, tapi juga membuka kesempatan bagi rekan-rekannya.

“Paul (Pogba) masih muda, dan memiliki potensi untuk bersinar. Dia salah satu yang terbaik dan telah membuktikannya dengan gelar itu (Juara Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis),” ujar Solskjaer, melansir dari laman Manchester Evening News, Senin (11/2/2019).

Baca juga: Smalling: Man United Beruntung Miliki Pogba

“Saya tidak terlalu suka membandingkan pemain, tapi saya menilai Paul tengah dalam performa terbaiknya. Dia selalu bisa membuat kesempatan disaat yang tepat, dan selalu bisa diandalkan. Ketika berada di daerah lawan dia tidak hanya menciptakan gol, tapi selalu bisa membuat peluang dan memberikan assist untuk rekan-rekannya,” sambungnya.

Terbaru, Pobga juga memegang peran penting saat membantu Manchester Merah menumbangkan Fulham di pekan ke-26 Liga Inggris musim ini. Eks penggawa Juventus itu menyarangkan dua gol pada pertandingan tersebut. Kemenangan atas Fulham pun membawa Man United menggeser posisi Arsenal dari peringkat keempat klasemen sementara.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini