nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Chelsea Dituntut Bersatu untuk Selamatkan Sarri

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 22:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 11 45 2016459 pemain-chelsea-dituntut-bersatu-untuk-selamatkan-sarri-J89FddOji0.jpg Maurizio Sarri (Foto: Zimbio)

LONDON – Legenda Manchester United, Gary Neville, menuntut agar para pemain Chelsea untuk bisa bersatu pada saat ini. Hal itu wajib para pemain Chelsea lakukan jika masih ingin merasakan dilatih Maurizio Sarri.

Sebagaimana diketahui, Sarri resmi menjabat sebagai manajer Chelsea pada musim panas tahun lalu. Sarri ditunjuk untuk menggantikan kompatriotnya, Antonio Conte, yang dicap gagal total bersama Chelsea pada musim 2017-2018.

Pada awalnya, Sarri berhasil membawa Chelsea menampilkan permainan yang menjanjikan. Bahkan, Chelsea mampu bersaing dengan Liverpool serta Manchester City di papan atas klasemen Liga Inggris musim ini.

Manchester City vs Chelsea

Tapi seiring berjalannya waktu, performa Chelsea justru mengalami penurunan performa. Bahkan pada laga teranyar Chelsea, Sarri harus rela melihat tim asuhannya itu dibantai setengah lusin gol oleh Man City. Situasi itu membuat masa depan Sarri sebagai manajer Chelsea kian kencang dispekulasikan.

Baca Juga: Chelsea Dibantai Man City, Neville Percaya Sarri Bakal Segera Terdepak

“Saya sendiri berharap mereka tidak menempatkan diri mereka pada posisi yang saling menyakiti satu sama lain, saling bertengkar satu sama lain. Saya sangat tidak menyukai situasi seperti ini,” ucap Neville, seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (11/2/2019).

Maurizio Sarri

“Chelsea sudah meraih banyak kesuksesan sebagai sebuah klub dan saya menyukai sebagian dari tim mereka. Namun ada kalanya anda melihat ada yang tidak beres dalam tim mereka saat manajer mereka mulai mengkritik para pemainnya dan menyebut bahwa ia tidak bisa memotivasi mereka,” sambungnya.

“Para pemain yang dimiliki Chelsea adalah pemain-pemain yang sangat berbakat namun mereka punya kebiasaan di mana mereka tidak bermain dengan optimal dan melakukan apa yang mereka suka sendiri,” tutup mantan juru taktik Valencia tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini