nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Dibantai Man City, Neville Percaya Sarri Bakal Segera Terdepak

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 14:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 11 45 2016308 chelsea-dibantai-man-city-neville-percaya-sarri-bakal-segera-terdepak-9r4E73PbnC.jpg Maurizio Sarri (Foto: Zimbio)

LONDON – Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan sedikit prediksi mengenai masa depan Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea. Neville yakin bahwa dalam waktu dekat ini, Sarri bakal dicopot dari status manajer The Blues –julukan Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Sarri resmi menjabat sebagai manajer Chelsea pada musim panas tahun lalu. Sarri ditunjuk untuk menggantikan kompatriotnya, Antonio Conte, yang dicap gagal total bersama Chelsea pada musim 2017-2018.

Pada awalnya, Sarri berhasil membawa Chelsea menampilkan permainan yang menjanjikan. Bahkan, Chelsea mampu bersaing dengan Liverpool serta Manchester City di papan atas klasemen Liga Inggris musim ini.

Maurizio Sarri

Tapi seiring berjalannya waktu, performa Chelsea justru mengalami penurunan performa. Chelsea pun terlempar dari perburuan titel juara Liga Inggris 2018-2019, dan peluangnya mentas di Liga Champions musim depan juga mulai terkisis.

Baca Juga: Merosotnya Performa Chelsea di Bawah Asuhan Maurizio Sarri

Bahkan pada laga teranyar Chelsea, Sarri harus rela melihat tim asuhannya itu dibantai setengah lusin gol oleh Man City. Penampilan tak menjanjikan Chelsea itulah yang membuat Neville yakin karier Sarri di Stamford Bridge takkan lama lagi usai.

Chelsea

“Jika Anda mengatakan pada awal musim bahwa Chelsea akan menantang untuk empat besar, akan di Piala FA, masih di Eropa dan di final Piala Carabao, Anda tidak akan berpikir selama satu detik bahwa manajer akan kehilangan pekerjaannya,” ucap Neville, seperti dikutip dari Talksport, Senin (11/2/2019).

“Tapi suara-suara itu sudah keluar dari Chelsea dalam enam atau tujuh minggu terakhir dan dalam wawancara yang sudah dilakukan Sarri. Anda bisa mengalikannya dengan 10 karena kami hanya mendengar sebagian kecil dari itu, sehingga Anda bisa membayangkan di dalamnya tidak bagus. Itu akan menjadi masalah besar, dan Chelsea tidak akan tinggal diam,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini